Analisis Metroid Dread – Game bintang Nintendo Switch pada tahun 2021

Dengan suara drum di cakrawala, Samus Aran menghadapi petualangan baru. Prime 4 bergemuruh di antara nada-nada dominan, tetapi ada nada yang lebih dekat yang naik dengan kuat. Ketakutan adalah namanya dan dia ada di sekitar sudut untuk menakut-nakuti hantu, mereka yang telah mencengkeram saga dengan penundaan, kurangnya informasi dan perubahan studi. Ada orang yang tetap bertahan, orang yang telah membayar upeti ke tempat yang pantas untuk protagonis abadi. MercurySteam kembali untuk mengambil kendali saga dengan Metroid Dread, game yang ditakdirkan untuk meluncurkan Nintendo Switch OLED. Harapannya maksimal dan tanggung jawabnya lebih besar, tetapi jika Anda ingin menyelamatkan diri Anda dengan membaca seluruh analisis dan mencari kesimpulan langsung dari apa yang tersirat dari judul untuk memesannya sekali dan untuk semua, saya akan memudahkan Anda: Metroid Dread adalah game Nintendo Switch terbaik di tahun 2021 ini, jadi Anda tidak perlu ragu untuk mencobanya.

Samus, jam terakhir telah tiba

Metroid Dread dihadirkan sebagai angsuran kelima dalam saga, yang akan memecahkan kisah legendaris Samus Aran ini. Judul membawa protagonis ke galaksi untuk memecahkan masalah baru yang muncul, meninggalkannya pada belas kasihan musuh baru dan kenalan lain yang akan membuat segalanya sangat sulit baginya untuk mencapai takdirnya. Anda harus mendemonstrasikan warisan legenda Nintendo, karena Anda harus menunjukkan kemampuan luar biasa untuk menghadapi salah satu judul yang paling menuntut dan dengan sistem perkembangan yang lebih lancar yang telah terlihat dalam sejarah Metroid. Jika Anda mengharapkan permainan yang hebat, Anda berada di depannya.

Formula metroidvania yang terbaik

eksplorasi ketakutan metroid

Ada banyak metroidvania di pasaran, semakin banyak, karena ini adalah genre yang cenderung dieksplorasi oleh pasar indie secara terus-menerus. Namun, Mercury telah berhasil menghadapi fakta ini dan memberikan pengiriman Metroid yang menunjukkan kisah mana yang menjadi ratu formula ini, dengan izin dari judul lain yang menonjol dalam beberapa tahun terakhir. Metroid Dread berhasil menyelamatkan esensi itu dengan sukses dan, di samping itu, memadukan premisnya yang hebat dengan segala sesuatu yang telah dilakukan dengan baik dalam beberapa tahun terakhir, membentuk produk yang sangat lengkap, berbatasan dengan kesempurnaan dan memungkinkan Anda menikmati metroidvania yang luar biasa, hampir seperti jika itu adalah versi definitif dari apa yang Anda harapkan dalam judul dengan nama Metroid.

Jelas, ada beberapa elemen yang menentukan genre metroidvania dan semuanya, Metroid Dread berhasil mengejutkan dan memenuhi dengan sempurna. Dimulai dengan eksplorasi dan sistem backtracing, angsuran baru ini mengusulkan sejumlah lingkungan yang paling bervariasi dan banyak. Untuk alasan yang jelas, kami tidak dapat mengungkapkan nomor spesifik dan beberapa karakteristiknya, tetapi Anda harus jelas bahwa saat Anda maju melalui peta yang berbeda – semuanya sangat rumit dan asli – Anda akan menemukan elemen yang akan segera Anda identifikasi sebagai bagian yang Anda harus melakukan perjalanan nanti, menelusuri kembali langkah Anda ketika Anda telah mencapai keterampilan yang diperlukan. Di antara aspek-aspek ini, Anda akan menemukan ruangan dengan panas yang ekstrem, tempat dengan lava, pintu yang tidak dapat Anda buka karena dilindungi dengan satu atau lain cara, dan sebagainya.

Dengan ini, ada saat-saat ketika Anda akan menemukan diri Anda tersesat dan tanpa tujuan, sesuatu dari rumah dan yang terlewatkan dalam gelar terakhir yang telah tiba. Jika Anda ingin mematahkan otak Anda dan mencari alternatif, di sini Anda akan menemukan tantangan di banyak momen. Memang benar bahwa dalam kebanyakan kasus Anda akan memiliki jalur yang sangat jelas dan, saat Anda mendapatkan keterampilan dan menyelesaikan tingkat atas Samus, terlebih lagi. Namun, ada komponen eksplorasi, kehilangan diri sendiri dan harus menggunakan ide-ide gila untuk mencoba bergerak maju, jadi eksplorasi adalah suatu keharusan. Sesuatu yang, di sisi lain, akan memungkinkan Anda untuk meningkatkan persenjataan rudal dan ketahanan Samus. Penghargaan yang pantas untuk ketekunan.

ketakutan metroid

Terkait dengan praktik backtracing ini, Metroid Dread juga memiliki sistem perkembangan yang sangat hati-hati yang lembut, ringan dan memungkinkan Anda untuk beradaptasi dengan sempurna dengan keterampilan baru yang diberikan kepada Anda. Meskipun ada jalur yang ditentukan untuk mengikuti cerita, Anda selalu dapat kembali ke area lain dan membebaskan area baru untuk mendapatkan item dan meningkatkan persenjataan Anda, jadi selalu ada sesuatu yang baru untuk ditemukan, meskipun telah menghabiskan waktu berjam-jam di area itu. Sampai hampir bar terakhir dari petualangan perasaan ini dihembuskan, dengan mana rasa metroidvania mencapai ketinggian yang sangat tinggi dan itu adalah berita bagus, berbicara tentang kisah yang menjadi perhatian kita.

Faktor penentu lainnya adalah kesulitan. Samus Returns banyak dikritik karena itu adalah judul yang mudah, tetapi di sini Anda akan menemukan komponen kesulitan yang terdefinisi dengan baik, karena pertarungan bos spektakuler dan dalam beberapa pertemuan pertama sulit untuk tidak dikalahkan, sampai Anda berhasil menebak polanya dan secara bertahap beradaptasi dengan metode ini. Serbuan terakhir adalah pertunjukan yang cukup bagus, meskipun kami dapat mengatakan sedikit di sini untuk menghindari spoiler. Mereka yang memainkan peran mendasar dalam hal ini adalah EMMI

Pertempuran panik dengan EMMI sebagai protagonis

metroid ketakutan emmi

Dan mereka adalah saingan paling menonjol dari Metroid Dread. EMMI adalah senjata buatan yang dibuat oleh penjahat utama permainan dan mereka akan memperumit banyak hal lebih dari yang Anda pikirkan. Setiap kali Anda mengunjungi salah satu zona yang tersedia dalam permainan, Anda akan melihat bahwa ada beberapa yang ditakdirkan untuk musuh-musuh ini, yang disebut zona EMMI. Di dalamnya, Anda akan dikejar oleh unit musuh ini melalui semua zona dan Anda tidak akan bisa mengalahkan mereka sampai Anda menghancurkan unit pusat dari area tersebut dan mendapatkan sinar yang memungkinkan Anda untuk menghadapi mereka. Sebelum semua itu, Anda akan menjalani pengejaran yang panik dan sangat menegangkan, membintangi momen-momen bintang permainan. Meskipun jika mereka menangkap Anda, Anda dapat menangkis mereka untuk melarikan diri -sesuatu yang juga dapat Anda lakukan dengan musuh biasa-, itu adalah sesuatu yang rumit dan dalam banyak kasus berakhir dengan layar kematian. Berhati-hatilah dengan pertemuan ini.

Tanpa ragu, itulah yang membuat Metroid Dread lebih istimewa. Terus-menerus melarikan diri dari EMMI, masing-masing dengan karakteristiknya sendiri untuk membuat segalanya menjadi sulit bagi Anda dan, kemudian, dapat memberikan apa yang pantas untuknya adalah perasaan yang tak terlukiskan. Proses itu adalah keajaiban Dread, di atas situasi lain apa pun yang dapat Anda temukan di judul, meskipun semuanya menyenangkan. Di sini Mercury telah berhasil memberikan kesegaran pada proposal tersebut, memungkinkan pemain untuk mengeksplorasi kemampuan mereka sendiri dan menunjukkan kemampuan yang mereka miliki untuk melarikan diri dari musuh-musuh tersebut dan, kemudian, menghadapi mereka, sesuatu yang tidak mudah juga karena membutuhkan proses khusus yang Saya tidak akan mengungkapkan untuk Itu Anda mengambil kejutan dan Anda bisa melihatnya dalam daging Anda sendiri. Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa itu sangat menyenangkan dan pengalaman yang tak terlupakan.

metroid ketakutan jefe

Di sisa konfrontasi, Metroid Dread juga berhasil bersinar. Ada pertarungan bos yang sangat bermartabat dan menyenangkan, serta menantang. Bahkan beberapa musuh biasa dari rute yang berbeda dapat mempersulit Anda di bar terakhir, meskipun itu sudah menjadi sesuatu yang tidak dapat kami bicarakan, karena itu akan merusak salah satu kejutan plot besar dari judul dan kami tidak di sini untuk itu. Yang harus Anda ketahui adalah bahwa gim ini merespons dengan sangat baik tantangan sistem pertempuran dan memungkinkan Anda menikmati dalam pengertian ini, dengan cara yang sama seperti halnya dengan eksplorasi dan elemen penting lainnya.

Perangkat keterampilan, pertunjukan

ketakutan metroid

Sehubungan dengan keterampilan yang Samus peroleh, kami tidak diizinkan untuk menunjukkan garis besar semuanya, tetapi kami dapat memberi tahu Anda bahwa itu adalah yang paling bervariasi dan lengkap. Jumlah totalnya sangat menyenangkan dan mereka didistribusikan dengan sangat baik sehingga Anda bisa mendapatkan hasil maksimal dari sistem perkembangan yang saya bicarakan sebelumnya. Kemampuan ini termasuk peningkatan biasa pada balok muatan, misil, atau setelan Samus, serta grapple dan fitur lain yang menambah gudang opsi. Untuk mendapatkannya, ada dua metode: apakah Anda harus menemukan kapsul kontainer untuk menambahkannya ke senjata Anda atau, di sisi lain, mengalahkan EMMI, yang juga memberikan kekuatan tambahan kepada protagonis.

Setelah Anda mencapai semuanya adalah saat permainan mencapai puncaknya, memungkinkan Anda untuk bergerak bebas melalui semua peta untuk mendapatkan semua objek yang telah Anda tinggalkan karena berada di area yang tidak dapat diakses. Perasaan berkuasa atas lingkungan adalah sesuatu yang fantastis dan hampir diperlukan untuk menghadapi saat-saat terakhir dari petualangan epik. Hal terbaik tentang proses memperoleh keterampilan ini adalah peta membantu menentukan apa yang dapat Anda lakukan dengan masing-masing keterampilan dan apa yang masih diblokir, karena jika mereka merujuk pada yang baru saja Anda peroleh, sebuah pesan akan muncul di area yang tadinya sebelumnya tidak dapat diakses, sedangkan jika itu adalah area yang belum dapat Anda akses, tanda tanya muncul untuk memperjelas bahwa ini belum waktunya. Ketika Anda menemukan semua kemampuan yang tersedia di Metroid Dread, Anda akan tahu mengapa ini merupakan penghargaan yang luar biasa untuk kisah ini.

Eksponen hebat Nintendo Switch OLED saat diluncurkan

metroid ketakutan samus

Last but not least, kita harus berbicara tentang bidang teknis. Metroid Dread diluncurkan bersama Nintendo Switch OLED dan itu bukan hasil kebetulan. Meskipun ada lingkungan yang sangat gelap, pemasangan ini juga membuang-buang warna dan pencahayaan, sesuatu yang memungkinkan kita melihat dengan jelas lompatan yang diwakili model baru ini dibandingkan dengan model sebelumnya. Jelas tampilannya tidak sejelas The Legend of Zelda: Breath of the Wild, tetapi cukup mengejutkan bagaimana layar berhasil memaksimalkan permainan dan mengubahnya menjadi tontonan visual yang layak disebut. Saya sangat menikmati angsuran ini dengan model OLED, lebih dari yang saya rasakan dengan model dasar.

Mengenai performanya, saya tidak mengalami ketidaknyamanan apapun terkait dengan frame rate, jadi semuanya berkembang dengan lancar dan normal, sesuatu yang menguntungkan hiruk-pikuk yang ada pada waktu-waktu tertentu. Perlu juga dicatat bahwa tidak ada terlalu banyak musuh di layar yang sama, sesuatu yang memfasilitasi proses ini. Yang tentu patut dikritisi adalah layar pemuatan di antara perjalanan yang, meski tidak berlebihan, tetap konstan dan saat ini agak merepotkan. Jika tidak, Mercury telah melakukan pekerjaan yang hebat, memberikan produk yang luar biasa dalam hal ini, seperti dalam semua hal lainnya.

Game Nintendo tahun ini

metroid ketakutan samus

Metroid Dread adalah produk yang sangat lengkap yang berbatasan dengan kesempurnaan. MercurySteam memungkinkan kita untuk menikmati permainan spektakuler, di mana sistem perkembangan, penelusuran balik, dan kesulitan memenuhi nama salah satu kisah terpanjang dan paling sensasional dalam sejarah video game. Kesimpulan dari petualangan Samus ini adalah sebuah ode untuk perjalanannya, dengan asumsi salah satu game terbesar dan paling memuaskan yang pernah dibintangi oleh legenda Nintendo. Metroid Dread adalah game Nintendo Switch terbaik tahun ini, tidak ada keraguan tentang itu. Dengan petualangan ini, Merkurius memberikan pengembalian baru, yaitu Samus, penyelamat galaksi. Heningkan drum yang beresonansi dengan nama Prime 4. Mulai yang baru, dengan lebih kuat. Mereka yang berbicara tentang 9 Desember. Penghargaan Game, tanggal yang tidak boleh dilewatkan.

Tanggal rilis: 10/08/2021

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *