Arceus mungkin bukan dunia terbuka dan inilah alasan yang menyetujuinya

Pokémon Legends: Arceus adalah salah satu video game yang paling dinanti di katalog Nintendo Switch masa depan. Proposal Pokémon terbesar hingga saat ini akan tiba pada 28 Januari 2022 dan hal-hal besar diharapkan darinya, terutama setelah siaran Pokémon Direct terakhir dan trailer baru yang telah disajikan dalam beberapa minggu terakhir. Faktanya, sebagian besar audiens target judul mengharapkannya menjadi petualangan dunia terbuka, sesuatu yang mewakili pembaruan dan angin segar untuk kisah tersebut. Namun, sudah ada suara yang menunjuk ke arah lain dalam hal ini.

Adalah media Kotaku yang telah membuat kelinci melompat, melalui sebuah artikel di mana mereka mengungkapkan beberapa alasan utama mengapa Pokémon Legends: Arceus tidak akan menjadi video game dunia terbuka, tetapi pengalaman yang serupa dengan apa yang ditawarkan oleh Monster Hunter. Judul cerita, dengan wilayah yang saling berhubungan, yang berarti bahwa ini adalah Pokémon terbesar yang pernah ada dalam sejarah. Alasan yang mendukung kemungkinan ini telah dipublikasikan secara resmi oleh Nintendo sendiri dalam promosi judulnya, sehingga tampaknya argumen yang sangat kuat untuk menentukan bahwa Pokémon Legends Arceus akan lebih banyak berkisar pada pengalaman yang mirip dengan Monster Hunter Stories daripada The Legenda Zelda: Breath of the Wild.

Pokemon Legends: Arceus bertujuan untuk menjadi dunia luas yang dibagi menjadi wilayah yang terhubung

peta legenda arceus

Melalui siaran Pokémon Direct yang menawarkan banyak informasi tentang Pokémon Legends: Arceus, diumumkan bahwa Jubilee Town akan menjadi basis operasi sebagai kamp di mana misi akan diberikan kepada pemain. Omong-omong, misi yang juga memiliki korelasi dengan Monster Hunter Stories yang disebutkan di atas dan tampaknya terbatas pada satu area, jadi akan ada lebih banyak kamp di area lain di peta. Artikel Kotaku juga membahas tentang kesamaan sistem pertarungan, dengan segitiga kekuatan dan kelemahan yang menjadi ciri khas spin off saga ini. Jadi terlihat jelas kemana arah petualangan Pokemon ini.

Yang lebih mencerahkan adalah tweet yang diposting oleh jurnalis Serebii Joe Merrick, melampirkan gambar peta Hisui. Di dalamnya Anda dapat dengan sempurna melihat bahwa setiap area Pokemon Legends: Arceus akan dibatasi oleh bagian warna hijau, yang tampaknya menunjukkan bahwa area ini akan memiliki batasan dan akan diperlukan untuk mengatasi layar pemuatan untuk melanjutkan ke yang berikutnya, yang akan menghilangkan faktor open world ala The Legend of Zelda: Breath of the Wild yang dianggap remeh oleh sebagian besar publik. Ini masih akan mengasumsikan bahwa Pokemon Legends: Arceus adalah pengalaman yang berbeda dari apa pun yang terlihat di waralaba sejauh ini, dan tentu saja, ini akan menjadi permainan Pokemon paling komprehensif yang pernah ada, meskipun tidak seperti yang diharapkan orang. Kita harus menunggu informasi baru dari Nintendo dan Game Freak untuk menyelesaikan pendefinisian aspek-aspek ini dan mengetahui pengalaman seperti apa yang akhirnya akan kita lihat dalam judul ketika diluncurkan ke pasaran pada 28 Januari.

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *