Bluepoint dapat mengembangkan proyek untuk PS5 terkait dengan Bloodborne

Padre Gascoigne dari Bloodborne

Pada generasi video game masa lalu, ada banyak karya yang mencapai kesuksesan besar. Kualitas permainan, yang semakin kuat berkat kemajuan teknologi, memungkinkan untuk menangkap ide-ide pencipta dengan sempurna untuk membuat judul-judul simbol. Salah satunya, yang dibuat oleh studio From Software yang terkenal, adalah judul eksklusif PlayStation: Bloodborne. Sebuah jiwa-seperti di mana pengaturan abad pertengahan dimodifikasi oleh pengaturan Victoria dengan nada Lovecreftian di mana darah, kosmos dan mimpi buruk datang bersama-sama untuk membuat video game yang unik. Sebuah judul yang begitu istimewa sehingga sekarang bisa menjadi subjek remake atau remaster oleh Bluepoint Games, studio yang baru saja dibeli oleh Sony.

Tentang apa rumor ini? Nah, baru-baru ini kami mengetahui bahwa studio memiliki dua pekerjaan di jalan: pembuatan ulang yang sangat diinginkan dan video game yang sama sekali baru. Dan apa yang kita ketahui sekarang? Colin Moriarty itu, yang telah mengantisipasi di masa lalu bahwa Demon’s Souls Remake sedang dalam perjalanan, mengklaim telah mendengar bahwa kita dapat kembali ke tanah Yharnam di salah satu pekerjaan Bluepoint. Ini membuka kemungkinan bahwa bahkan ada sekuel di jalan, tetapi opsi yang paling logis adalah berpikir bahwa itu adalah remake atau remaster untuk Bloodborne.

Saya mendengar melalui selentingan Bluepoint mungkin dalam perjalanan ke Yharnam.

— Colin Moriarty (@notaxation) 4 Oktober 2021

Seperti yang sudah diketahui, pengembang Bluepoint Games telah berada di garis depan dari dua remake yang kuat seperti Demon’s Souls atau Shadow of the Collosus, dua karya yang dilakukan dengan sangat baik yang menunjukkan kerja bagus perusahaan untuk meningkatkan game lama dan membawanya ke hidup eksponen maksimum dari kemungkinan saat ini. Kemungkinan bahwa mereka bekerja dengan Bloodborne adalah berita bagus untuk kembali ke Yharnam dan menikmati tantangan (atau menderita) yang ditawarkan judul terkenal ini kepada kita.

Bloodborne keluar pada tahun 2015 untuk PlayStation 4, sehingga bisa dikatakan bahwa secara grafis ini adalah game yang cukup kekinian jika kita bandingkan dengan beberapa remake terbarunya, seperti Shadow of the Collosus atau Demon’s Souls, yang merupakan bagian dari generasi lain dari game ini. video game. Namun, dengan harapan dan jutaan penggemar yang dimiliki oleh video game seperti Bloodborne, tidak ada keraguan bahwa remake atau remaster dari judul ini akan sukses.

Tanggal rilis: 27/03/2015

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published.