Final Fantasy XVI mendekati tahap akhir pengembangan

fantasi

Final Fantasy XVI, PS5 yang telah lama ditunggu-tunggu

Final Fantasy XVI adalah salah satu judul yang paling dinanti saat ini, dan meskipun ini bukan satu-satunya game dalam waralaba yang sedang dalam pengembangan -karena kami memiliki Stranger of Paradise: Final Fantasy Origins-, ini adalah judul utama berikutnya dari game ini. kisah. Tanggal rilis judul belum terungkap, meskipun beberapa rumor menunjukkan bahwa itu bisa saja bocor selama PlayStation Showcase. Sekarang, Naoki Yoshida memberi tahu kita sedikit lebih banyak tentang status judulnya.

Naoki Yoshida, produser dari Final Fantasy XVI, telah memberikan komentar pada acara Tokyo Game Show secara langsung mengenai perkembangan dari judul tersebut. Menurut Yoshida, Final Fantasy XVI sudah berada dalam tahap akhir pengembangan, dan hanya akan memiliki beberapa penyesuaian dan peningkatan sebelum benar-benar selesai.

Selain itu, seperti yang ditambahkan Naoki Yoshida dalam pernyataannya, desain utama Final Fantasy XVI seharusnya sudah selesai. Tim akan fokus sekarang untuk mengakhiri pencarian sisi judul, serta menyelesaikan model karakter dan membuat beberapa peningkatan pada keseluruhan kinerja judul.

Square Enix ingin menghindari berita tentang Final Fantasy XVI

Seperti yang ditambahkan Naoki Yoshida, Square Enix ingin menghindari penyebaran terlalu banyak berita dan pembaruan tentang pengembangan judul. Perusahaan ingin menghindari hype yang tidak perlu yang dapat dihasilkan oleh jumlah berita yang tinggi, jadi untuk saat ini kami hanya memiliki pembaruan khusus.

Final Fantasy XVI sedang dikembangkan secara eksklusif untuk PlayStation 5, seperti yang kita ketahui sejauh ini. Tidak jelas apakah game ini pada akhirnya akan menjangkau platform lain di luar ekosistem PlayStation, tetapi tetap ikuti perkembangannya untuk mengetahuinya. Judulnya belum mengkonfirmasi tanggal rilisnya, tetapi mengingat perkembangannya, kemungkinan akan tiba lebih cepat dari yang kita kira.

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published.