ini adalah yang baru yang akan dimiliki perusahaan mulai tahun depan

Waktu menghasilkan perubahan dalam pesan dan logo perusahaan. 15 tahun yang lalu kami biasa membuat merek mencolok dan agak barok. Namun, dengan berlalunya waktu, dominasi layar dan penyederhanaan bobot logo dalam format digitalnya, dalam beberapa tahun terakhir kita telah melihat bagaimana logo ikonik telah berubah menjadi minimalis dan sederhana. Banyak orang yang bernostalgia tidak akan menyukainya, tetapi itu adalah cara desain grafis saat ini, dan perusahaan terakhir yang baru saja mengubah logonya adalah Bandai Namco.

Seperti yang akan kita ingat, logo Bandai Namco menanggapi penggabungan Namco dan Bandai pada tahun 2005, dan desain logo itu sangat sesuai dengan kanon saat itu, di mana mencolok berlaku. Sekarang, seperti yang telah mereka tunjukkan dalam dokumen resmi, mereka akan meninggalkan teks putih terkenal pada dua elips, kuning dan merah, untuk menunjukkan merek baru mereka, sebuah logo dengan teks hitam pada latar belakang putih yang dikelilingi oleh gelembung ucapan ungu. Juga, pada kesempatan tertentu, terutama dalam materi pers, di bagian bawah gelembung pidato akan tertulis “Fun for All to the Future” yang berarti “menyenangkan untuk semua orang di masa depan.” Mempertimbangkan keragaman judulnya, logo baru mengelompokkan semuanya dengan cara yang efisien.

Seperti yang kami sampaikan, Bandai Namco dalam dokumen mereka menjelaskan bahwa perubahan logo tersebut dikarenakan adanya perubahan pesan yang ingin mereka sampaikan dengannya. Jika yang lama dengan dua warna ditanggapi untuk menunjukkan penyatuan dua perusahaan besar, kini logo itu tidak lagi memiliki arti yang sama karena bukan lagi hal yang baru. Dengan desain saat ini, di mana gelembung ucapan menangkap semua perhatian visual, perusahaan ingin memberikan penghormatan kepada budaya manga Jepang, selain menunjukkan niat Bandai Namco untuk terhubung dengan penggemarnya dan menciptakan hiburan yang unik dan asli. Mereka juga merinci bahwa logo ini lebih mudah untuk direproduksi, sehingga cocok dengan kanon yang jauh lebih minimalis saat ini.

Logo ini akan mulai digunakan mulai tahun fiskal Jepang berikutnya, jadi, mulai April 2022, kami akan mulai melihat logo ini di semua produk dan komunikasinya. Bandai Namco, dengan demikian, akan mengucapkan selamat tinggal selama bulan-bulan ini pada logo terkenal yang dengannya mereka mengumumkan merger baru mereka. Sementara itu, inilah saatnya untuk terus menikmati permainan yang mereka terbitkan dan yang mungkin datang.

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published.