ini Pembalasan adalah Milikku

Jika Metal Gear Solid V: The Phantom Pain meninggalkan sesuatu untuk kita, terlepas dari salah satu proposal stealth dan infiltrasi terbaik beberapa tahun terakhir dan nama Hideo Kojima di setiap kredit game, itu adalah Quiet, karakter kontroversial yang misterius. Sekarang aktris yang menghidupkannya dalam game Konami, Stefanie Joosten, bekerja sebagai direktur kreatif pada proyek baru bernama Vengance is Mine.

Joosten sendiri mempresentasikan proyek tersebut selama Tokyo Game Show melalui klip pendek yang diterbitkan oleh 110 Industries, penerbit game di mana Joosten bertindak sebagai direktur kreatif. Ia menggambarkannya sebagai proposal yang unik dan orisinal yang memadukan berbagai genre dan tema. Ini adalah petualangan sci-fi dengan perjalanan waktu dan mekanik modifikasi waktu. Simak trailer teaser yang dihadirkan oleh Joosten.

Pembalasan adalah Milikku | 2023 #TGS2021 Dipersembahkan oleh @stefanieGMJ pic.twitter.com/kIFo5JcRjh

— (@110industries) 3 Oktober 2021

“Pemain akan mengambil posisi Gabriel Jaeger, yang dieksekusi secara brutal oleh tiga penjelajah waktu sejak tahun 1664 untuk mendapatkan teknologi lama yang memungkinkan mereka mengoperasikan Deacon, fasilitas militer terbengkalai yang terkubur di bawah jalan-jalan New Amsterdam” , menjelaskan deskripsi resmi permainan (melalui Eurogamer). “Charles Jaeger, sekarang dalam kendali penuh dari Diakon, mengumpulkan kawanannya untuk bertemu dengan pemimpin spiritualnya Robert Wright di luar cakrawala ruang dan waktu. Satu-satunya masalah adalah Gabriel. Setelah hampir tidak berhasil keluar hidup-hidup, Gabriel mengendalikan prototipe setelan mech HYDRA dan siap untuk membalas dendam. “

Lebih banyak proyek di jalan

Selain Vengance is Mine, yang belum diketahui pengembang atau jendela rilisnya, 110 Industries mengumumkan proyek lain selama Tokyo Game Show. Salah satunya adalah Wanted: Dead, third-person shooter baru yang akan hadir di PS5, Xbox Series X | S dan PC pada tahun 2022. Simak trailer gameplay pertama dari versi pre-alpha game ini.

Wanted: Dead diatur dalam versi sci-fi dari Hong Kong. Anda bermain sebagai Letnan Hannah Stone, pemimpin ‘Unit Zombie’”. Ini adalah pengalaman aksi yang terinspirasi oleh Devil May Cry dan Bayonetta yang memiliki mekanik pemotongan anggota badan “yang mengubah pola serangan musuh menambahkan gaya dan substansi untuk pertempuran pertemuan.”

Wanted: Dead sedang dikembangkan oleh studio Jepang Soleil, mantan anggota Tim Ninja, veteran saga seperti Ninja Gaiden atau Dead or Alive dan mereka yang bertanggung jawab atas game lain seperti Ninjala (Nintendo Switch), Samurai Jack: Battle Through Time, Naruto to Boruto : Shinobi Striker atau Travis Strikes Again: No More Heroes. Dalam proyek ini, Joosten bertugas mengarahkan adegan sinematik, serta memainkan peran utama dan peran pendukung lainnya.

Tak hanya sampai di situ, 110 Industries juga telah menghadirkan sebuah proyek untuk sebuah game balapan fiksi ilmiah futuristik bernama Red Goes Faster. Ini tampaknya menjadi salah satu yang akan memakan waktu paling lama untuk mencapai toko, dijadwalkan untuk diluncurkan untuk PS5, Xbox Series X | S, PC dan Nintendo Switch pada tahun 2024.

Saat ini belum banyak detail tentang proposalnya di luar apa yang terlihat di trailer, kita harus terus menunggu berita untuk mengkonfirmasi kemajuan dalam pengembangan.

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *