Karakter dan kemampuan Apex Legends baru bocor

Beberapa leaker dan data miner, atau leaker jika kamu suka, dari Apex Legends menyarankan bahwa karakter baru untuk season 11 dari game Respawn Entertainment adalah Ash from Titanfall 2. Selain itu, kemampuan mereka juga telah bocor.

Informasi ini berasal dari DualShockers, di mana mereka menggemakan bocoran yang dibuat oleh Garret, seorang leaker Apex Legends yang terkenal, yang menyebutkan bahwa saat ini ada dua karakter dalam file game ** yang bisa menjadi legenda baru dari battle royale. Salah satunya adalah Ash yang disebutkan di atas dan yang lainnya adalah Maali. Namun, ** sang pembocor percaya bahwa ada kemungkinan yang lebih baik bahwa itu adalah Ash, terlebih lagi ketika kemampuan karakter juga telah ditemukan di file game.

Garret sendiri, melalui video di saluran YouTube-nya, berkomentar bahwa Ash akan memiliki kemampuan yang disebut “Mark Death”, kemampuan ini akan merujuk ke mode permainan Tintanfall 2 yang disebut “Ditandai untuk Kematian”. Kemampuan yang disebutkan di atas akan memungkinkan pemain untuk membuat area yang luas di mana kerusakan meningkat untuk lawan, selama mereka berada di dalam area itu. Kemampuan terbesar dari karakter ini juga telah disaring, ini akan terdiri dari kemungkinan membuat portal untuk memfasilitasi rotasi.

Dalam panduan kami, Anda dapat melihat semua trik dan rahasia Apex Legends

Indikasi lain bahwa kedatangan Ash di Apex Legends akan menurun adalah bahwa karakter tersebut akan membintangi episode berikutnya dari Stories From The Outlands, yang pada dasarnya adalah trailer yang dibuat untuk menghadirkan legenda baru yang digabungkan dengan setiap awal musiman. Bagaimanapun, tampaknya bulan depan kita akan menghilangkan keraguan, karena semuanya menunjukkan bahwa itu akan menjadi ketika musim 11 judul Respawn dimulai, yang belum memiliki tanggal tertentu, tetapi musim saat ini berakhir pada 2 November. Jadi, kita hanya bisa menunggu tanggal itu.

Tanggal rilis: 02/04/2019

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published.