Kekurangan PS5 dan Xbox Series akan berlanjut hingga tahun depan, menurut AMD

Siapa pun yang, sejak November tahun lalu, telah mencoba untuk mendapatkan konsol Next-Gen, akan tahu bahwa mendapatkannya adalah pengembaraan yang nyata. Permintaan yang berlebihan, penurunan produksi akibat pandemi, banyaknya spekulan pemulung dan kekurangan komponen komputer telah menciptakan badai yang sempurna sehingga stok PlayStation 5 atau Xbox Series X selalu habis dalam hitungan menit. bahwa kumpulan konsol baru mencapai gudang. Bahkan, beberapa kali terjadi perampokan oleh petugas pengantar barang saat hendak mengantarkannya ke rumah. Nah, sepertinya semua kekacauan masalah ini akan berlanjut hingga tahun depan, seperti yang diumumkan oleh AMD.

Lisa Su, CEO perusahaan terkenal AMD, menjelaskan situasi AMD dalam hal pasokan chip, memperjelas bahwa perusahaannya mulai berinvestasi di pabrik baru setahun yang lalu untuk meningkatkan produksi dan memperbaiki situasi kekurangan chip. berlangsung selama lebih dari 18 bulan dan tidak stabil sampai 24, ia menunjukkan bahwa “kemajuan ini akan mulai membuahkan hasil dari musim panas 2022, pada saat kekurangan komponen akan membaik.”

Ini bukan sesuatu yang tak terduga, karena para maestro seperti Phil Spencer telah membuat pernyataan serupa. Meskipun kekurangan komponen untuk meningkatkan laju produksi bukan satu-satunya alasan: Baik PS5 dan Seri X berkinerja di atas ekspektasi, itu menjadi alasan lain mengapa stok yang diharapkan telah dilampaui oleh banyak pecinta videogame. Faktanya, PS5 memecahkan rekor penjualan dengan kecepatan yang menakjubkan.

Ini jelas bukan situasi yang menyenangkan, terutama bagi orang yang mencoba mendapatkan konsol akhir-akhir ini. Mengingat tidak banyak yang tersisa untuk Natal, pada bulan November, Desember dan Januari, mendapatkan satu bisa menjadi pencapaian yang cukup besar jika tidak ada suntikan stok yang memadai. Oleh karena itu, opsi yang paling layak adalah bersabar dan menunggu sementara perpustakaan video game Next-Gen terus berkembang.

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *