Kesan Penjaga Malam -Kimetsu no Yaiba- The Chronicles of Hinokami

Untuk menghidupkan penantian hingga musim kedua Kimetsu no Yaiba, kita akan memiliki 15 Oktober mendatang, Penjaga Malam -Kimetsu no Yaiba- The Chronicles of Hinokami, karya terakhir CyberConnect 2, penulis studi game seperti Naruto Utimate Ninja Storm, Leak: Melodies of Steel atau Dragon Ball Z: Kakarot.

Sebuah studio yang tahu cara menangkap dan menghancurkan penghalang antara anime dan video game dengan sempurna. Hari ini kami membawa Anda setelah menyelesaikan bab pertama dari mode cerita dan setelah beberapa pertempuran dalam mode pertempuran dengan karakter favorit kami, kesan pertama mereka untuk kemudian melengkapi mereka bersama dengan analisis mereka. Jika Anda penggemar manga dan anime, game ini cocok untuk Anda.

Guardians of the Night -Kimetsu no Yaiba- The Chronicles of Hinokami adalah Arena Petarung yang diperhitungkan seperti dalam karya-karya lain dari studi ini, dengan mode permainan yang berbeda, mode cerita, mode pertempuran di mana Anda dapat bertarung secara online, melawan mesin atau jika Anda lebih suka dengan pasangan Anda di sebelah, dan galeri tempat Anda dapat berkonsultasi dengan koleksi kami.

Tugas terbesar

Guardians of the Night -Kimetsu no Yaiba- The Chronicles of Hinokami dari apa yang telah kita lihat sejauh ini dengan setia mencerminkan karya yang dapat kita nikmati baik di manga maupun di anime, jika Anda belum melihat atau membacanya , perlu diingat bahwa bagian ini berisi spoiler untuk bab pertama. Tanjirō Kamado, seorang pemuda yang hidup dengan rendah hati di pegunungan bersama keluarganya, menjalani pengalaman traumatis, karena iblis, ketika dia tidak di rumah, menyerang seluruh keluarganya. Setelah serangan ini, satu-satunya yang selamat adalah adik perempuannya, Nezuko, tetapi harga yang harus dibayar untuk kelangsungan hidupnya sangat besar, dia sekarang menjadi iblis.

Protagonis kita tidak akan menyerah dan akan mengambil perannya sebagai kakak laki-laki dan akan pergi mencari obat untuk mengembalikan adiknya normal dan membalas dendam keluarganya. Di dunia Kimetsu no Yaiba ada legiun pemburu iblis yang bekerja di malam hari untuk mencari makhluk ini, Tanjirō akan melalui latihan keras sampai dia menjadi salah satu dari mereka dan dengan demikian menemukan pelaku kematian keluarganya dengan lebih mudah. .

ASecara visual terlihat sangat bagus

Manusia vs. iblis

Kami memiliki mode permainan yang berbeda, yang pertama adalah mode cerita, yang dibagi menjadi beberapa bab, di masing-masing bab kami akan diberitahu tentang petualangan Tanjir dan Nezuko, kami akan melewati peta kecil dan kami akan mencari objek yang berbeda yang kami miliki, seperti poin Kimetsu yang akan digunakan untuk membeli unlockable. Begitu kita melewati peta ini, kita harus bertarung melawan bos terakhir dan seterusnya.

Sementara kami menjelajah, kami akan dapat mengikuti jalan yang berbeda berkat karunia protagonis kami, baunya, untuk membimbing kami menuju tujuan kami. Kita juga bisa melompat di tempat atau sprint tertentu, semua gerakan khusus ini akan ditandai di peta, kita tidak bisa menggunakannya saat kita mau.
NSPemetaannya pendek dan karakter kita bergerak perlahan

Setiap kali kami menyelesaikan satu bab, kami akan membuka kunci hadiah, baik itu kostum, musik, kutipan, gambar yang dapat kami tambahkan ke ID pemburu iblis kami untuk online. Itu juga akan muncul dengan penyelesaian setiap bab, gambar lambang masing-masing dari mereka, itu dibagi menjadi kotak yang berbeda yang akan kami buka saat kami memenuhi tujuan yang ditandai, setelah kami menyelesaikan semuanya, kami akan memiliki gambar di keseluruhannya tersedia.

Mode permainan lainnya dikenal sebagai mode pertempuran, di mana kita dapat memilih karakter yang kita inginkan dan telah dibuka kuncinya dengan pendamping yang dapat kita panggil saat kita bertarung dan juga musuh kita dan pendampingnya. Kami dapat bermain secara lokal atau online dan akan memiliki hingga tiga putaran.

Dalam pertempuran kami memiliki dua bar, satu adalah kesehatan kami dan satu lagi adalah keterampilan, pilihan kami dalam pertempuran adalah menyerang dengan pukulan dasar, yang khusus, ambil, tingkatkan serangan kami atau «ulti». Seperti yang telah saya katakan, kita tidak sendirian dan kita akan memiliki pasangan, seperti yang kita lihat dalam permainan saga Naruto, kita bisa membuatnya menyerang, menyelamatkan kita di saat kita dalam masalah atau berubah dengannya dan bertarung dengannya. dia. Kami akan memiliki adegan Acara Waktu Cepat di mana kami harus menekan satu atau beberapa tombol pada waktu yang ditentukan.

Saat kami menjelajahi peta, kami akan menemukan iblis yang akan menyerang kami, tetapi ini tidak akan menimbulkan tantangan, tantangan sebenarnya dalam pertempuran adalah melawan bos terakhir. Jika kita mati dalam konfrontasi ini, kita akan dapat bangkit kembali dan melanjutkan pertarungan di mana kita berada, tetapi harga yang harus dibayar adalah skor kita di akhir bab akan lebih rendah.
Kita akan bisaKita bisa bermain baik secara lokal maupun online

Kesan pertama

Guardians of the Night -Kimetsu no Yaiba- The Chronicles of Hinokami secara grafis menyenangkan, cel shading terlihat sangat bagus dan semua bagian grafis ini disertai dengan suara yang sama dalam bahasa Jepang dan soundtrack yang sama yang kita lihat di anime, itu Bagus.

Untuk saat ini saya hanya dapat memiliki kata-kata yang baik terhadap judulnya karena, sebagai penggemar serial ini, ini memberi saya apa yang saya cari, tetapi ini tidak berarti bahwa itu tidak memiliki beberapa kesalahan. Masalah terbesar yang saya lihat untuk saat ini adalah kurangnya karakter yang dapat dibuka karena untuk saat ini hanya ada sedikit, ya, telah diumumkan bahwa lebih banyak karakter akan dimasukkan, hanya tinggal mengetahui siapa mereka. Masalah lain adalah bahwa pada bab pertama yang dipetakan hanyalah koridor dan juga tidak memiliki konten yang bagus.

Karakter kami lambat, ketika datang untuk menavigasi peta, tombol untuk berlari sedikit lebih cepat hilang. Gim yang terlihat terbaik dalam semua sinematiknya, sangat spektakuler. CyberConnect 2 tahu bagaimana membuat rambut kita berdiri tegak dan bersemangat saat dimainkan.

Untuk saat ini kami belum dapat menguji secara online, karena akan tersedia dengan patch hari pertama, jadi kami hanya dapat bertarung melawan mesin dan dengan pemain kami 2 secara lokal.

Untuk saat ini, sejauh yang bisa kami baca, segera kami akan memberikan analisis lengkap dengan semua konten yang masih harus kami jelajahi, tetapi untuk saat ini tayangannya cukup bagus, jika sebuah game ketika Anda berhenti bermain itu membuat Anda menginginkan lebih, itu pertanda baik.

Guardians of the Night -Kimetsu no Yaiba- The Chronicles of Hinokami akan tersedia pada 15 Oktober untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X / S dan PC.

Tanggal rilis: 15/10/2021

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *