Left Behind menyembunyikan referensi yang bagus untuk Uncharted dan Nathan Drake

The Last of Us: Left Behind esconde una genial referencia a Uncharted y Nathan Drake

Riley y Ellie en The Last of US: Left Behind

The Last of Us mungkin merupakan franchise Naughty Dog yang paling penting saat ini, tetapi sebelum Ellie dan Joel datang Nathan Drake and the Uncharted, sebuah kisah yang sangat disukai perusahaan. Buktinya adalah bahwa tim menyembunyikan referensi lucu untuk Uncharted di The Last of Us: Left Behind, DLC yang dibintangi Ellie dan Riley yang mengambil tempat di pusat perbelanjaan.

Mungkin lebih dari satu dari mereka menyadarinya di zaman mereka, tetapi ternyata di rak salah satu toko di mal tergantung kostum Nathan Drake, dari Uncharted, sebagai referensi yang jelas untuk seri yang telah diberikan Naughty Dog sukses bertahun-tahun yang lalu. Secara khusus, ini adalah “Kostum Dewasa 2: Di Antara Pencuri – Nathan Drake” yang harganya hanya $ 5,99, cukup murah untuk kostum dewasa yang juga tersedia dalam berbagai ukuran. Lihatlah jika Anda melewatkan telur paskah yang lucu ini.

Saya pikir tidak ada yang terkejut pada saat ini untuk menemukan memanjakan dan detail yang Naughty Dog berikan di semua gamenya, baik itu The Last of Us, the Uncharted saga atau The Last of Us Part 2, dengan PS VITA yang terkenal dari a musuh permainan. Di antara referensi lain yang dapat Anda temukan melalui PlayStation Now Oktober ini, karena [el servicio de Sony suma The Last of Us Parte 2 y otros seis juegos a su catálogo] (https://www.alfabetajuega.com/noticia/playstation-now-anuncia-sus-juegos-de-octubre-con-the-last-of-us-parte-ii-a-la-cabeza).

Saat ini, satu-satunya proyek Naughty Dog yang diketahui adalah mode multipemain dari The Last of Us Part II, yang masih akan ditampilkan dan tidak memiliki perkiraan tanggal rilis. Kita akan melihat apakah mereka akan segera mengejutkan dengan petualangan baru untuk PS5, dengan lebih banyak referensi ke game dan karakter paling simbolis mereka, meskipun untuk itu kita masih harus menunggu beberapa saat.

Tanggal rilis: 14/06/2013

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published.