Menjelaskan akhir dari The Squid Game, fenomena Netflix baru

Fenomena Netflix baru disebut The Squid Game, cerita yang benar-benar mentah dengan kritik sosial disertakan. Sekelompok orang dengan masalah keuangan direkrut untuk berpartisipasi dalam permainan mengerikan dengan janji bahwa mereka akan menerima sejumlah besar uang. Premisnya telah menggaet banyak pengguna platform untuk menjadi salah satu serial yang paling banyak ditonton di Netflix. Jika Anda sudah melihatnya, di bawah ini Anda memiliki penjelasan tentang akhir dari Game Squid, jika tidak, Anda akan menemukan banyak SPOILER.

Serial Korea didasarkan pada permainan anak-anak, di mana para peserta harus bertahan hidup. Segera dilema moral dimulai dan seberapa jauh para pemain mampu memenangkan uang mereka. Jadi memperkenalkan kita pada karakter yang tidak bermoral, preman, tetapi juga orang jujur ​​yang tidak beruntung dalam hidup. Dari episode terakhir, plot mengalir sepenuhnya menuju akhir yang tidak terduga yang kami jelaskan kepada Anda secara rinci.

Mengapa Sang-Woo mengambil nyawanya sendiri?

Seperti yang Anda ketahui, game kelima adalah kunci untuk bertahan dengan para finalis: Gi-Hun, Sang-Woo dan Kang Sae-byeok. Masing-masing memiliki motivasi untuk berada di sana, tetapi tidak semua bertindak dengan cara yang sama. Sementara Gi-Hun mempertahankan sisi manusiawinya (dia tidak membunuh Sang-Woo ketika dia memiliki kesempatan), tampaknya tidak ada jejak kemanusiaan yang tersisa di Sang-Woo. Ketika protagonis ceroboh, Sang-Woo mengakhiri kehidupan wanita muda itu tanpa belas kasihan.

Gi-Hun dan Sang-Woo di The Squid GameGi-Hun dan Sang-Woo berbaris.

Namun, dia ingin percaya bahwa dia telah “menghindarinya dari penderitaan” karena dia terluka parah. Mungkin Sang-Woo hanya mencari pembenaran untuk semua tindakan keji yang dia lakukan untuk mencapai akhir. Dan detail ini penting untuk memahami hasilnya. Permainan cumi-cumi adalah ujian terakhir yang dihadapi kedua karakter dan di mana kemarahan yang mereka bawa keluar. Terutama Gi-Hun yang merasa bertanggung jawab secara tidak langsung atas kematian Kang Sae-byeok.

Mereka berdua menghadapi kematian di halaman, mengesampingkan aturan dasar permainan cumi-cumi. Gi-Hun memenangkan pertarungan dan para penjaga bersiap untuk membunuhnya untuk mengakhiri permainan. Anehnya, Gi-Hun mampu merelakan penghargaan itu untuk menyelamatkan orang yang dia anggap temannya. Sang-Woo mengambil pisau itu lagi dan menusukkannya ke lehernya. Perdebatan terbuka untuk intuisi alasan mengapa Sang-Woo mengambil nyawanya sendiri.

Di satu sisi, dia mungkin tidak tahan menghadapi kenyataan menghadapi kehidupan palsunya lagi, di mana dia bahkan melarikan diri dari ibunya, dan perasaan bersalahnya. Di sisi lain, ini bisa menjadi pertama kalinya Anda melakukan sesuatu untuk orang lain sehingga Gi-Hun mengambil hadiah uang sebagai pemenang yang adil. Yang benar adalah Sang-Woo merasa dikalahkan baik dalam permainan maupun dalam kehidupan. Terlebih lagi ketika Gi-Hun mengingatkannya sebelumnya bahwa dia berkompetisi di tempat yang sama dengan pecundang.

Musim kedua: protagonis yang sama?

Gi-Hun di akhir The Squid GameGi-Hun berbalik di akhir The Squid Game.

Akhirnya, ada adegan terakhir yang membingungkan bagi semua orang. Kami akan mengabaikan identitas tuan rumah permainan untuk saat ini, tetapi Gi-Hun ada di kereta bawah tanah bersama orang yang merekrutnya. Untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama, protagonis mengambil kendali atas hidupnya dan ingin melakukan perjalanan ke Amerika Serikat untuk bersatu kembali dengan putrinya. Namun, pertemuan ini mengubah semua rencananya. Pertama, dia mencoba untuk mencegah pemuda itu jatuh ke dalam penipuan dan kemudian memanggil nomor telepon dari kartu yang dia ambil darinya.

Dari ujung telepon mereka memperingatkan dia untuk naik pesawat atau dia akan mati. Mungkin Gi-Hun hanya ingin menghentikan lebih banyak orang agar tidak dibunuh oleh organisasi ini. Jadi dia berbalik, mengantisipasi kemungkinan partisipasinya di musim kedua The Squid Game. Karakter lain yang bisa muncul lagi adalah polisi Hwang Jun-Ho, meskipun diasumsikan bahwa dia meninggal di tebing. Kami tidak begitu jelas, karena tembakan itu mengenai bahunya. Apakah menurut Anda The Squid Game akan menyelamatkan karakter ini?

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published.