Metal Gear Solid 3 bisa memiliki remake dari tangan studio Cina

Metal Gear Solid 3 bisa memiliki remake dari tangan studio Cina

Metal Gear Solid 3 adalah salah satu game stealth terbaik yang pernah ada.

Setelah sekian lama Konami mengesampingkan franchise paling terkenalnya, tampaknya perusahaan asal Jepang itu kini punya rencana besar untuk menghidupkan kembali brand-nya. Salah satunya adalah peluncuran remake Metal Gear Solid 3: Snake Eater, bagi banyak orang, angsuran terbaik dari seri yang dibuat oleh Hideo Kojima. Game ini sudah dalam tahap awal pengembangan di tangan studio Cina.

Rumor dari VGC ini juga menambahkan bahwa Konami akan mempelajari perilisan remaster lain dari pengiriman Metal Gear Solid klasik untuk konsol modern di luar proyek yang lebih besar ini yang akan ditugaskan oleh studio Singapura bernama Virtuous. Ini adalah studi berpengalaman yang telah bekerja di banyak port dan telah berfungsi sebagai studi pendukung untuk AAA lainnya. Menurut media, ini akan mendiskreditkan remake Metal Gear Solid yang dikembangkan oleh Bluepoint Games, yang sekarang dimiliki oleh PlayStation.

Ia meyakinkan bahwa, pada awalnya, kemungkinan untuk membuat remake dari angsuran pertama dari seri ini dianggap sebagai yang asli, tetapi akhirnya Metal Gear Solid 3: Sanke Eater dipilih sebagai angsuran yang paling diakui oleh komunitas pemain. . Di bagian ketiga ini, Kojima dan timnya menerapkan eksplorasi kompleks dan sistem bertahan hidup yang dirintis pada saat itu, selain memiliki beberapa karakter yang paling diingat dari seri tersebut.

Saat ini, belum ada konfirmasi resmi tentang rilis Konami ini. Dalam hal menjadi nyata, tampaknya masih banyak yang perlu diketahui tentang dia karena dia masih dalam tahap awal perkembangannya. Oleh karena itu, belum ada jendela atau platform khusus untuk game ini yang pasti akan membuat penggemar seri Metal Gear Solid menyusul kesimpulannya yang terburu-buru menyusul kepergian Hideo Kojima dari Konami sebelum menyelesaikan Metal Gear Solid. .

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published.