Metroid Prime 3 awalnya dirancang sebagai game dunia terbuka

Metroid adalah salah satu waralaba Nintendo yang paling mistis dan terkenal. Tentu saja, kami sudah memiliki kesan pertama Metroid Dread, judul berikutnya dalam waralaba yang akan hadir di Nintendo Switch. Namun, hari ini kami datang untuk berbicara dengan Anda tentang judul lain, dan itu adalah Metroid Prime 3, dan bagaimana rencana yang dibuang dapat membentuk masa depan Metroid Prime 4. Inilah yang dikatakan Bryan Walker, produser dari angsuran ketiga Metroid Prime, kepada kami .

Bryan Walker, produser Metroid Prime 3, berkomentar selama wawancara dengan KIWI TALKZ tentang rencana pengembangan yang dimiliki Retro Studios untuk judul Nintendo Wii. Walker berkomentar bahwa Mark, sutradara dari trilogi Metroid Prime, memiliki ide yang cukup menarik untuk pengembangan judul tersebut, dan salah satunya adalah agar game tersebut berlangsung di dunia terbuka.

“Mark (Sutradara trilogi Metroid Prime) datang dengan twist yang menarik pada visi dan beberapa formula untuk Metroid Prime 3, dibandingkan dengan Metroid Prime 2. Kami ingin mengambil lebih banyak keuntungan dari nilai yang dapat dimainkan dari kapal, misalnya . Mark berpikir jauh lebih ambisius. Mungkin bahkan ada dunia terbuka yang kurang linier yang diusulkan Mark, ”kata Bryan Walker kepada KIWI TALKZ.

Memasukkan dunia terbuka ke dalam game Nintendo Wii akan menjadi risiko besar yang harus diambil. Mungkin itu tidak akan menjadi yang terbaik, tetapi itu pasti telah menjadi inspirasi untuk pengembangan Metroid Prime 4, meskipun belum ada yang pasti.

Nintendo akan merencanakan untuk meluncurkan remaster untuk Metroid Prime pada tahun 2022, dan karena perusahaan telah cukup terbuka untuk meluncurkan kembali klasiknya di Nintendo Switch, itu adalah sesuatu yang sangat mungkin. Kami masih belum tahu banyak tentang perkembangan Metroid Prime 4, tetapi segera kami akan memiliki Metroid Dread, dan itu adalah judul yang tampak hebat pada model Nintendo Switch OLED.

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published.