Nintendo memperkenalkan Sora, karakter terbaru dari Super Smash Bros. Ultimate

sora

Sora dan Super Smash Bros. Ultimate

Setelah bertahun-tahun menjadi salah satu karakter yang paling banyak diminta, Sora, protagonis dari kisah Kingdom Hearts, telah diumumkan sebagai karakter terakhir di Super Smash Bros. Ultimate. Setelah lebih dari tiga tahun tambahan petarung ditambahkan melalui DLC, Sora telah diumumkan sebagai protagonis dari paket petarung # 11. Petarung itu akan memiliki penampilan aslinya, yaitu Kingdom Hearts II, 3D dan III, mengandalkan suaranya. Bahasa Inggris. Sakurai sendiri telah mengakui bahwa dia mungkin adalah karakter yang paling berhati-hati dalam hal menciptakan kembali penampilannya.

Trailer presentasi Sora sebagai petarung Super Smash Bros. Ultimate telah diperlihatkan dengan sejumlah besar petarung mengamati logo saga yang terkenal itu. Ketika api hampir sepenuhnya padam kecuali oleh nyala api, sosok dari amiibo Mario telah selesai dengan tukang ledeng mendekati nyala api ini dan menemukan Sora sebagai musuh barunya:

Kontrol Sora di Super Smash Bros. Ultimate tampak sederhana, menjadi karakter yang paling mencolok dan menonjol dalam serangan udara. Presentasi yang diadakan Nintendo untuk membuat pengumuman telah menunjukkan sebagian besar kombo karakter, penggunaan sihir, serta lagu-lagu yang mungkin mengiringi pertarungan.

Enam tahun lalu, ketika karakter video game diminta untuk bergabung dengan Super Smash Bros. untuk Nintendo 3DS dan Wii U, Sora dari Kingdom Hearts adalah petarung yang paling diinginkan. Sekarang, pada 16 Oktober, Sora akan bergabung dengan daftar petarung Super Smash Bros. Ultimate. Sakurai memperingatkan bahwa berita itu akan mengejutkan, akhirnya penantian itu tidak sia-sia dan apa yang bisa menjadi game pertarungan terakhir dalam saga akan menutup daftar karakternya dengan penuh gaya.

Tanggal rilis: 12/07/2018

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published.