Overwatch 2 akan membuat perubahan besar pada kerusakan Mei

Pada tahun 2022, Overwatch 2, sekuel penembak multipemain terkenal dari Activision Blizzard, akan hadir di toko, kecuali penundaan atau perubahan menit terakhir, yang menyebabkan banyak kegembiraan di antara para pengikut IP.

Untuk semua ini, dan mengingat bahwa itu adalah judul yang akan melanjutkan esensi dari yang sebelumnya, banyak karakter dari judul asli harus diseimbangkan dengan mekanisme yang akan datang agar tidak terlalu rusak online, karena itu kami dapat mengetahui bahwa Mei akan menjadi salah satu karakter ini.

Satu pemain menguji dan menganalisis konten Overwatch 2

Di bawah premis ini, kami baru-baru ini dapat bertemu melalui Matthew Super Delisi, seorang pemain Overwatch profesional yang telah dapat menguji sekuel secara pribadi dan memberikan kesannya, menyatakan bahwa Mei’s Blaster tidak lagi membekukan musuh, tetapi akan menyebabkan kerusakan besar. sebaliknya, perubahan ini lebih besar dari yang diharapkan, karena akan berubah dari melakukan 55 kerusakan per detik (DPS) menjadi 90. Hampir dua kali lipat.

Perlu disebutkan bahwa, terlepas dari kenyataan bahwa saat ini, atau setidaknya dalam versi yang dimainkan oleh Super, Mei melakukan kerusakan itu, tidak boleh dikesampingkan bahwa karakter ini dan yang lainnya dapat mengalami perubahan apa pun dari sini ke peluncuran, yang, secara teori, akan terjadi pada tahun 2022 bersamaan dengan OWL.

Penting untuk melihat apa hasil akhir untuk keluar dari permainan, karena perubahan jauh melampaui statistik, seperti yang terlihat pada karakter Bastion dengan penampilan barunya. Di sisi lain, perlu juga untuk melihat bagaimana judul tersebut berkembang dengan kontroversi seputar Activision Blizzard.

Selebihnya, hanya dikatakan bahwa, secara teori, Overwatch 2 akan mencapai konsol asli, yaitu PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Namun, perlu dicatat bahwa penundaan peluncuran yang disebabkan oleh pandemi dapat menyebabkan serangkaian perubahan pada rencana awal, jadi kami akan menunggu versi untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X / S dikonfirmasi.

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published.