Pengembang Dragon Quest II mengakui bahwa mereka tidak pernah menyelesaikan game

Hari ini sebuah wawancara dengan Yuji Horii (pencipta waralaba yang membintangi berita) dan Koichi Nakamura, dua pendukung kisah Dragon Quest, terungkap melalui Twitter oleh seorang pengguna bernama Austin King. Dalam wawancara yang berlangsung pada tahun 1989, kedua pengembang berbicara tentang Dragon Quest III, yang dirilis setahun sebelumnya, tetapi juga mengomentari anekdot aneh yang terkait dengan Dragon Quest II.

Kedua pengembang tersebut berbicara tentang berbagai aspek pengembangan sekuel Dragon Quest, seperti, misalnya, bahwa mereka ingin melakukan lebih dari apa yang bisa dilakukan pada akhirnya. “Dari sudut pandang kami sebagai kreator, kami merasa hanya mampu mencapai sekitar setengah dari apa yang ingin kami lakukan,” komentar Nakamura. Beberapa saat kemudian dalam wawancara, Yuji Horii mengatakan bahwa dia sangat sibuk menulis cerita dan menyesuaikan keseimbangan permainan sehingga dia tidak punya waktu untuk memainkan paruh kedua permainan, dan Nakamura setuju.

“Bukan hanya kau dan aku juga,” kata Nakamura. “Pada hari versi final siap untuk diproduksi, saya terkejut mengetahui bahwa tidak ada satu orang pun di tim pengembangan yang memainkan seluruh permainan. Saya ngeri! Bagaimana kita bisa meluncurkan game dalam keadaan ini? Untungnya, untuk Dragon Quest 3 kami telah menyelesaikan masalah ini; permainan benar-benar seimbang dan diuji dari awal hingga akhir, ”tambah Nakamura sendiri.

Di sini Anda dapat melihat beberapa detail pertama dari Dragon Quest XII

Sehingga kemudian mereka mengatakan bahwa mendedikasikan diri untuk pengembangan video game adalah menghabiskan sepanjang hari bermain, kenyataannya berbeda sama sekali. Omong-omong, sebelum selesai, kami meninggalkan Anda di sini wawancara lengkap yang diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris oleh Shmuplations, jika Anda ingin mengawasinya.

Tanggal rilis: 26/06/1987

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published.