PlayStation tidak mengesampingkan akuisisi studio baru

ps

Industri video game saat ini sedang mengalami tahap yang aneh, untuk sedikitnya, karena, selama bertahun-tahun dan meninggalkan Nintendo keluar dari persamaan karena alasan yang jelas, konsol terutama dipelihara oleh judul pihak ketiga, sehingga daya tarik mereka adalah diatur oleh nama merek dalam banyak kasus.

Namun, Microsoft menempatkan baterai sejauh menyangkut akuisisi studi, sehingga memunculkan fakta bahwa saat ini konsol generasi saat ini, Xbox Series X / S, serta yang sebelumnya, Xbox One, dan PC, telah beberapa pengembangan video game eksklusif, sesuatu yang ditingkatkan dengan keberadaan Gamepass, yang, dengan berlangganan, memberikan akses ke ratusan judul.

Mengingat hal ini, tampaknya Sony bergerak tab dengan memanfaatkan salah satu daya tarik utamanya: eksklusif, metode yang digunakan untuk tugas ini adalah pembelian beberapa studio, yang, dari saat akuisisi, hanya akan mengembangkan game untuk PlayStationb.

Lebih banyak studio dapat bergabung dengan keluarga PlayStation Studios

Mengingat hal ini, hanya beberapa hari yang lalu diumumkan bahwa Sony telah mengakuisisi Bluepoint Games, ini adalah sesuatu yang telah dikabarkan selama bertahun-tahun, terutama mengingat hubungan baik dan proyek-proyek hebat yang telah keluar dari studio, yang paling baru-baru ini menjadi remaster Demon’s Souls untuk PlayStation 5.

Semua yang dikatakan, tampaknya Sony tidak berencana untuk berhenti di sini, karena memiliki beberapa kemungkinan pembelian lagi menurut kata-kata Hermen Hulst, yang merupakan kepala PlayStation Studios. Menurut manajer ini dalam sebuah wawancara dengan IGN, Sony sedang menunggu beberapa penelitian di seluruh dunia, yang menyatakan bahwa itu akan tergantung pada kualitas judul dan konten inovatifnya.

Berdasarkan premis ini, tidak mungkin untuk berspekulasi tentang kemungkinan nama untuk pembelian di masa depan, karena taruhan besar telah dipenuhi setelah pembelian Bluepoint di satu sisi dan Housemarque di sisi lain, yang terakhir adalah tim di belakang Returnal. Saat ini jumlah total studio internal Sony hampir 20, jadi perlu untuk melihat apakah sebelum akhir tahun mereka melebihi angka ini.

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published.