pohon keterampilan yang luas akan memungkinkan sistem perkembangan yang lebih fleksibel

Baru-baru ini, mereka yang bertanggung jawab atas pengembangan Final Fantasy XVI telah mengkonfirmasi bahwa judul tersebut sudah dalam tahap akhir, dan saat ini mereka sedang memperbaiki dan menyelesaikan beberapa detail sekundernya. Sekarang, meskipun pengembangnya tidak ingin menunjukkan apa pun tentang Final Fantasy XVI sampai sepenuhnya selesai, produsernya, Naoki Yoshida, datang untuk memberi tahu kami sedikit tentang mekanismenya.

Naoki Yoshida, produser Final Fantasy XVI, membuat beberapa komentar tentang sistem perkembangan game, semua ini selama wawancara di Tokyo Game Show 2021. Menurut Yoshida, angsuran keenam belas akan menawarkan banyak kebebasan dan fleksibilitas kepada pemain dalam kustomisasi karakternya. , setidaknya sejauh menyangkut peralatan. Sutradara juga menekankan “sistem perkembangan ekspansif” dari permainan, yang memungkinkan kita mencampur semua jenis gaya yang berbeda.

Menurut pernyataan Yoshida, sutradara percaya bahwa judul yang menyertakan karakter utama tetap – seperti dalam kasus FFXVI – tidak menawarkan banyak kebebasan dalam sistem perkembangan game. Namun, Yoshida telah mencoba untuk memberikan judul yang sangat fleksibel, sehingga Final Fantasy XVI akan menjadi salah satu dari sedikit yang keluar dari cetakan.

Biasanya ada dua cara untuk memainkan karakter. Anda dapat menempatkan diri Anda pada posisi protagonis yang telah ditentukan sebelumnya atau, seperti dalam [Final Fantasy] 14, Anda bisa menjadi protagonis Anda sendiri. Tetapi bahkan jika Anda “bermain” dengan pahlawan yang telah ditentukan, lebih baik untuk memiliki beberapa penyesuaian dalam perkembangan karakter, karena menawarkan opsi gameplay yang lebih luas.

Final Fantasy XVI sedang dikembangkan untuk PS5. Masih belum ada tanggal rilis yang pasti, dan tidak jelas apakah judul tersebut akan mencapai platform lainnya di beberapa titik. Beberapa laporan memastikan bahwa eksklusivitasnya akan berlangsung selama dua tahun, jadi jika itu benar, kita harus menunggu lama sebelum dapat mencobanya di Xbox atau PC.

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published.