produser berbicara tentang “peta tidak biasa” permainan dan detail dunia lainnya

Cincin Elden

Kemarin kami dikejutkan oleh berita bahwa Elden Ring sedang dalam tahap akhir pengembangan, menurut manajernya. Sekarang, orang-orang inilah yang telah memutuskan untuk memberikan rincian lebih lanjut tentang bagian teknis dari judul tersebut. Secara khusus, produser Yasuhiro Kitao yang telah menawarkan informasi baru, dan berfokus pada “peta tidak biasa” di mana dunia Elden Ring telah dibangun.

Informasi tersebut ditawarkan selama wawancara Famitsu dengan Yasuhiro Kitao di Tokyo Game Show 2021. Pada konferensi tersebut, terungkap bahwa judul tersebut sudah dalam tahap akhir pengembangan, dan semuanya dalam kondisi baik untuk diluncurkan pada 21 Januari ini. , 2022. Di sini, Kitao mengkonfirmasi bahwa Cincin Elden memiliki “struktur peta yang agak tidak biasa”, dan berkat itu kita akan dapat menjelajahi di mana pun kita inginkan. Selain itu, struktur yang sama ini akan menjadi salah satu yang mengumumkan bahwa kita telah memasuki situasi berbahaya.

Elden Ring akan memiliki dunia terbuka yang sangat bervariasi

Elden Ring: Geoff Keighley Membagikan Cuplikan Dalam Game Baru yang MenakjubkanCincin Keyart de Elden

Informasi sebelumnya menegaskan bahwa peta Cincin Elden akan memiliki menara pengawas, dengan gaya Far Cry terbaik. Dengan struktur ini, para pengembang berpikir bahwa eksplorasi peta permainan akan lebih mudah, karena kita akan dapat mengamati tempat-tempat yang akan jauh lebih sulit untuk ditemukan. Elden Ring juga akan menampilkan cuaca dinamis dan siklus siang-malam, yang akan menyebabkan perilaku musuh bervariasi tergantung pada siang atau malam, apakah hujan atau cerah.

Elden Ring sedang dikembangkan untuk Xbox One, Xbox Series X/S, PS4, PS5, dan PC. Judul tersebut memiliki tanggal rilis yang dijadwalkan pada 21 Januari 2022, jadi sangat sedikit yang tersisa untuk menikmati judul FromSoftware yang telah lama ditunggu-tunggu. Gim ini mungkin sedang dalam proses demo, tetapi kami harus menunggu untuk mengonfirmasi.

Tanggal rilis: 21/07/2022

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published.