PS5 tiga kali lipat penjualan Switch di Spanyol pada akhir bulan

Sony memiliki ide bagus untuk pembaruan sistem PS5 di masa mendatang

Konsol PS5 dan pengontrol DualSense

Kami menjalani beberapa tanggal antargenerasi yang tidak biasa dalam video game. Sudah hampir setahun sejak konsol Sony dan Microsoft, PlayStation 5 dan Xbox Series X, mencapai pasar di seluruh dunia sementara Nintendo Switch menang kuat atas pendahulunya. Namun, dengan katalog video game Next-Gen yang tidak berhenti berkembang, kepemimpinan konsol hybrid sudah mulai kurang jelas. Demikian menurut data, yang mengungkapkan bahwa pada akhir September, penjualan PS5 tiga kali lipat dibandingkan dengan Switch, sementara Xbox perlahan-lahan maju dalam ceruk pemainnya.

Hal ini terungkap dari data penjualan minggu ke-38 dari tanggal 20-26 September yang disediakan oleh GameReactor, di mana PS5 mencapai 8.500 unit yang terjual, jauh di atas 2.900 Nintendo Switch yang telah dipasarkan, dan jauh dari 1.000 konsol yang Seri itu. X dan Seri S hampir mencapai. Pasar Spanyol dikenal dengan dominasi PlayStation di atas Xbox, jadi tidak mengherankan bahwa ada perbedaan penjualan antara kedua konsol yang sama kuatnya. Dalam kasus Switch, kita dapat memahami bahwa penurunan penjualan disebabkan oleh kepergian OLED Switch yang akan segera terjadi, yang mungkin akan menjadi hit dalam penjualan.

Namun, masalah yang tampaknya belum ada solusi segera adalah masalah pasokan generasi baru. Mendapatkan PlayStation 5 atau Xbox Series X hari ini hampir seperti gymkhana, bahkan permainan cumi-cumi, di mana mendapatkan konsol baru hampir merupakan tonggak sejarah, di luar kenyataan bahwa harga saat ini tidak terjangkau oleh semua orang. Faktanya, pilihan termudah untuk melewati generasi adalah dengan membeli Xbox Series S, dengan stok yang jauh lebih stabil di toko, tetapi yang tidak memiliki semua kekuatan mentah dari kakak perempuannya, Seri X.

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published.