Rocket League meluncurkan DLC James Bond baru dengan mobil seperti Aston Martin Valhalla

Rocket League sedang bersiap untuk meluncurkan konten baru pada kesempatan kedatangan film James Bond baru, No Time To Die, di Amerika Serikat, saat film tersebut dibuka di sana pada 8 Oktober. Salah satu yang menarik dari game baru Psyonix DLC adalah Aston Martin Valhalla, supercar Inggris terbaru dan yang akan tersedia dalam kehidupan nyata mulai tahun 2024, yang akan tiba pada tanggal 7 bulan ini (yaitu, besok) dengan judul, satu sehari sebelum film tersebut dirilis di Amerika Utara.

Aston Martin Valhalla ini muncul selama film, yang terakhir dibintangi Daniel Craig, dan besok bisa dinikmati di Rocket League. Model ini, di dalam game, menampilkan hitbox Dominus, stiker bernama Reel Life yaitu Valhalla, suara mesin mobil itu sendiri, dan velg unik yang dimiliki mobil Aston Martin. Padahal, semua item ini hanya bisa di-equip di Valhalla.

Di sini Anda dapat menemukan panduan lengkap untuk Rocket League

Tidak hanya sampai di situ, Rocket League juga akan menambahkan tiga tantangan bertema James Bond. Menyelesaikannya akan memberi Anda spanduk Aston Martin DB5, avatar Agen 007, dan gelar Agen 00. Selain itu, Aston Martin Valhalla tidak akan menjadi satu-satunya dari perusahaan Inggris dalam permainan, karena Anda dapat menemukan Koleksi Bond 007 di toko, paket yang bisa Anda dapatkan dengan sekitar 2.000 kredit dan itu, selain Valhalla, memiliki Aston Martin DB5 yang juga milik Agen 007. Semua yang disebutkan, termasuk Aston Martin Valhalla, akan tersedia di toko dalam game mulai 7 Oktober hingga 13 Oktober.

Semua item ini dapat dibeli mulai 7 hingga 13 Oktober

Sebelum selesai, perlu disebutkan bahwa, Anda bisa mendapatkan Aston Martin Valhalla, mobil hybrid pertama yang memasuki Liga Rocket, dari 1.100 kredit, jika Anda tidak ingin mendapatkan paket yang disebutkan di atas.

Tanggal rilis: 07/07/2015

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published.