Segala sesuatu yang diketahui tentang musim kedua The Squid Game

Sampai hari ini, akan ada beberapa orang di dunia yang belum pernah mendengar, setidaknya, The Squid Game (atau Squid Game jika Anda lebih suka seperti itu), seri sukses yang diproduksi untuk Netflix, dan telah tersedia sejak September di peron. Tentunya Anda termasuk kelompok orang yang menyukai produksi, dan banyak, kami mengatakan ini karena Anda membaca ini, jadi … putih dan di dalam botol … Faktanya adalah, jika Anda sudah melahap sembilan bab yang musim hadiah pertamanya, Anda akan menantikan untuk melihat lebih banyak. Jika demikian, tetaplah karena kita akan membicarakan semua yang diketahui tentang musim kedua The Squid Game.

Untuk menempatkan semuanya dalam konteks sedikit, The Squid Game adalah tentang sekelompok besar orang yang memiliki banyak hutang dan situasi genting, yang mengarahkan mereka untuk dipilih untuk berpartisipasi dalam serangkaian permainan anak-anak yang akan memberi hadiah kepada orang yang menghasilkan pemenang. dengan jumlah uang yang luar biasa (terlalu banyak). Apa yang tidak mereka ketahui adalah, jika mereka kalah selama beberapa tes, eliminasi akan lebih dari luar biasa.

Keberadaan musim kedua belum dikonfirmasi, tetapi dengan mempertimbangkan keberhasilan yang dicapai oleh kontak pertama ini, selain itu, dapat menjadikannya serial yang paling banyak ditonton di Netflix (jika melampaui The Bridgertons ), itu sulit untuk tidak membayangkan kembalinya The Squid Game di masa depan, yang juga hampir menjadi seri non-Inggris terbaik dalam layanan ini. Bahkan, kita menghadapi serial Korea pertama yang berhasil memimpin daftar 10 serial terpopuler di platform di beberapa negara, termasuk Amerika Serikat.

Di sini Anda dapat melihat semua pemutaran perdana yang akan tiba di Netflix selama Oktober 2021

Sekarang ya, kami akan memberi tahu Anda semua detail tentang kemungkinan musim kedua The Squid Game.

Akankah Game Squid memiliki musim kedua?

Seperti yang telah kami katakan kepada Anda, belum ada yang dikonfirmasi, tetapi kemungkinan besar itu akan berakhir karena semua kesuksesan yang telah dicapai musim pertamanya. Bahkan, kepala televisi global Netflix sendiri, Bela Bajaria, menyatakan dalam sebuah wawancara dengan Vulture bahwa dia optimis tentang pembaruan seri, meskipun dia juga menyebutkan bahwa ini akan lebih tergantung pada keinginan dan agenda penulis dan sutradara dari produksi, Hwang Dong-hyuk. Dalam wawancara yang sama, Bajaria menyatakan bahwa direktur El Juego del Calamar memiliki beberapa proyek yang sedang berjalan dan bahwa mereka berusaha menemukan “struktur yang cocok untuknya.”

Untuk pernyataan kepala Netflix ini, kita harus menambahkan beberapa yang bertentangan, dengan cara, kata-kata Bela, dan yang berasal dari Dong-hyuk sendiri. Sutradara dan penulis naskah berkomentar di Variety, sebuah wawancara yang kami akses berkat Epicstream, bahwa dia tidak memiliki ide yang sangat berkembang untuk musim kedua dari seri dan hanya memikirkannya membuatnya lelah. Meskipun, seperti yang dikatakan Bajaria dalam media yang sama, sutradara suka berkolaborasi dengan penulis skenario lain, jadi ini bisa menjadi solusi untuk kelelahan yang dinyatakan Hwang ketika dia memikirkan apa yang bisa dia cover di musim kedua dari seri. Meski begitu, kita harus menunggu untuk melihat bagaimana semua ini berakhir.

Hwang Dong-hyuk memberikan instruksi di setHwang Dong-hyuk memberikan instruksi di lokasi syuting.

Apakah ada tanggal yang direncanakan untuk kedatangan musim kedua The Squid Game?

Logikanya, tidak ada tanggal tertentu, jauh dari itu. Tentu saja, kedatangan Anda sangat sulit dalam waktu singkat. Dari apa yang kami ketahui, berkat Google dan rasa ingin tahu kami, Dong-hyuk mulai menulis apa yang akan menjadi The Squid Game pada tahun 2008, dan diangkat sebagai film. Jadi, dengan mempertimbangkan bahwa telah memakan waktu sekitar tiga belas tahun untuk mewujudkan ide ini, kami dapat berharap bahwa musim kedua akan berjalan jauh.

Meskipun, seperti yang dikatakan sutradara sendiri kepada Variety pada bulan September tahun ini, “jika saya melakukannya (mengacu pada pengembangan musim kedua), saya tidak akan melakukannya sendiri. Saya akan mempertimbangkan untuk menggunakan ruang penulis dan saya ingin memiliki beberapa direktur yang berpengalaman”. Jika ini dilakukan, apakah ada kemungkinan melihat kelanjutan serial Korea sedikit lebih cepat. Tetapi, seperti yang ingin kami katakan, Anda harus bersabar, karena mungkin perlu dua atau tiga, atau lebih, tahun untuk menyelesaikannya. Kabar baiknya adalah, bahkan jika butuh waktu lama untuk mengembangkannya, itu akan jauh lebih sedikit daripada yang dibutuhkan untuk membangun The Squid Game yang kita semua tahu.

Peserta menaiki tangga menuju ruang permainanPeserta menaiki tangga yang menuju ke ruang permainan.

Apakah ada semacam trailer untuk musim kedua The Squid Game?

Tidak ada sama sekali. Saat ini, tidak ada trailer atau trailer apa pun untuk kemungkinan musim kedua dan, dengan mempertimbangkan semua yang disebutkan dalam artikel kami, lebih baik tidak menunggu lama. Meski begitu, kami menantikannya.

Apa yang akan The Squid Game katakan kepada kita di musim keduanya?

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, tidak ada konfirmasi bahwa musim kedua akan ada, tetapi, seperti yang telah kami katakan, akan gila untuk tidak melakukannya setelah kesuksesan gemilang yang ternyata adalah The Squid Game di musim pertamanya. sembilan episode. Dong-hyuk sendiri akan membagikan beberapa ide untuk cerita musim kedua dalam sebuah wawancara dengan The Times, yang dapat kami gaungkan melalui portal Epicstream, lagi. Dalam pernyataan ini, penulis naskah dan sutradara serial tersebut menunjukkan bahwa, jika Netflix mengonfirmasi kelanjutannya, dia ingin fokus pada “masalah polisi.”

Dari sini SPOILER dimulai, jadi, Anda sudah mengetahuinya. Kalian yang sudah menyelesaikan serial ini pasti tahu bahwa di chapter terakhir The Squid Game, di bagian akhir, Seong Gi-hun hendak pergi dengan pesawat untuk menemui putrinya di Los Angeles, tapi setelah mendapat penjelasan singkat. Percakapan tidak ramah, melalui telepon, dengan Front Man, memutuskan untuk berbalik. Ini bisa menunjukkan bahwa Gi-hun tua yang baik bermaksud untuk memulai balas dendam yang kuat terhadap mereka yang mengatur permainan biadab itu, tetapi penulis naskah dan sutradara The Squid Game tampaknya ingin mengambil jalan lain.

Gi-Hun di akhir The Squid GameGi-hun berbalik di akhir The Squid Game.

“Saat menulis musim pertama, saya memikirkan cerita yang bisa jadi di musim kedua jika saya melakukannya: salah satunya adalah cerita Front Man,” komentar sutradara dalam wawancara dengan The Times. Jika ada yang tidak tahu apa-apa, Front Man adalah nama yang diberikan kepada pria yang memakai topeng hitam dan yang menangani rangkaian permainan yang membentuk kompetisi seri. Selain itu, kemudian mereka memberi tahu kami bahwa dia adalah saudara lelaki polisi yang menyamar, Hwang Jun-ho, dalam permainan mengerikan ini untuk mencoba mencari tahu apa yang terjadi. Mempertimbangkan hal ini, dan hubungannya dengan polisi Korea, Dong-hyuk ingin mengambil sudut pandang itu untuk mengembangkan kemungkinan plot.

“Saya pikir masalah polisi bukan hanya masalah di Korea. Saya melihat di berita di seluruh dunia bahwa pasukan polisi bisa memakan waktu lama untuk bertindak: ada lebih banyak korban atau situasinya memburuk karena mereka tidak bertindak cukup cepat. Ini adalah masalah yang ingin saya angkat. Mungkin di musim kedua saya bisa berbicara lebih banyak tentang ini ”, kata Dong-hyuk sendiri dalam wawancara.

Bagian lain yang menarik untuk dijelajahi adalah bagaimana kisah Oh Il-Nam terungkap, atau dengan kata lain: pemain 001. Dia memulai seri sebagai satu peserta lagi, menjadi salah satu pendukung utama Gihun dan menghasilkan kelembutan tertentu di antara pemirsa, tetapi pada akhir musim pertama ini mereka mengungkapkan kepada kami bahwa, sungguh, dialah yang berada di balik segalanya. Oh Il-Nam sendiri mengungkapkan identitas aslinya kepada Gi-hun, menambahkan bahwa jika dia berpartisipasi di dalamnya, alih-alih dengan tenang mengendalikan semuanya, itu karena dia ingin merasakan emosi tertentu lagi sebelum dia meninggal.

Seong Gi-hun dan Oh Il-Nam, dan peserta lainnya, memasuki salah satu permainan.Seong Gi-hun dan Oh Il-Nam, dan peserta lainnya, memasuki salah satu permainan.

Selama wawancara dengan The Times, sutradara terus memberikan lebih banyak ide dan merenungkan kemungkinan musim kedua The Squid Game. “Saya sadar bahwa ada harapan besar untuk musim kedua. Bukannya saya sama sekali tidak memikirkan musim kedua, dan saya juga memiliki kerangka kerja kasar untuk itu. Tapi saya terus bertanya-tanya apakah saya bisa melakukannya lebih baik dari musim pertama. Saya tidak ingin orang kecewa dengan yang kedua, “begitulah Dong-hyuk tulus. “Jika saya pernah melakukannya, saya akan mencoba menemukan banyak ide dan, tentu saja, jika ada yang bagus, saya bisa memasukkannya ke dalam cerita. Atau saya bahkan bisa meminta ide dari penggemar di media sosial. Sementara itu, saya akan mencoba berpikir lebih banyak saat mengerjakan film, ”tambah penanggung jawab The Squid Game.

Tentu banyak front yang terbuka untuk season kedua, mulai dari bagaimana game-game ini dimulai hingga keberadaan mayat polisi (kalau ada mayat…), saudara Front Man. Jadi, semua kemungkinan ini membuat kita berpikir. bahwa itu akan menjadi sesuatu yang tidak logis bahwa musim kedua tidak dieksekusi.

Front Man di salah satu adegan dari The Squid Game.Front Man di salah satu adegan dari The Squid Game.

Siapa yang akan menjadi pemeran musim kedua The Squid Game?

Mempertimbangkan bahwa (lebih banyak SPOILER akan datang) hampir semuanya mati, kita sudah bisa melupakan bahwa pemeran musim kedua yang mungkin sama dengan yang pertama. Tentu saja, sampai hari ini, satu-satunya yang memiliki jaminan posisi adalah Seong Gi-hun yang diperankan oleh Lee Jung-jae, dan Front Man yang diperankan oleh Lee Byung-hun yang masih hidup. Kita juga bisa melihat kembalinya beberapa karakter lain, bahkan sebagai kilas balik untuk memberi tahu kita hal-hal tertentu yang relevan dan dengan demikian memahami sedikit lebih banyak tentang seluruh alam semesta ini, tetapi tidak ada yang pasti tentang ini juga.

Selebihnya, dan beberapa karakter baru yang lebih dari mungkin, kita harus menunggu Netflix ingin berbagi sesuatu dengan kita. Tapi nak, jika kita mempertimbangkan semua yang terkait dalam teks ini, akan lama sekali sampai kita mulai mendengar hal-hal tentang pemeran musim kedua The Squid Game.

Setelah mengatakan semua ini, kami telah mencapai akhir artikel ini di mana kami telah memberi tahu Anda semua yang diketahui tentang musim kedua hit Korea yang memecahkan rekor di Netflix. Dari sini, kami menantikan berita baru tentangnya. Untuk saat ini, kita dibiarkan dengan semua teori dan spekulasi tentangnya.

Seong Gi-hun tersenyum untuk foto kartu pesertanya.Seong Gi-hun tersenyum untuk foto kartu pesertanya.

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published.