Seorang pengguna membuat timeline untuk semua game Assassin’s Creed

Jika ada sesuatu yang disukai penggemar video game, terutama saga berumur panjang dengan banyak judul di pasaran, itu adalah untuk membuat kronologi antara judul yang berbeda, mungkin saga paling terkenal dalam hal ini adalah The Legend of Zelda, tetapi berada di mengubah praktik yang meluas lebih jauh. Mereka bahkan telah melihat kronologi permainan Mario, termasuk spin-off.

Semua yang dikatakan, sejak tahun 2007 kami telah memiliki di industri Assassin’s Creed, kisah epik Ubisoft yang memiliki lebih dari 10 judul di belakangnya dan yang menunjukkan kepada kita perjuangan abadi antara Assassins dan Templar, baik oleh organisasi-organisasi ini dan oleh mereka pendahulu.

Di bawah premis ini, perlu dicatat bahwa semua judul muncul dalam konteks sejarah tertentu, karena 5 pertama (3 nomor dan 2 kelanjutan dari cerita Ezio Auditore) melewati cerita secara linier seiring berjalannya waktu.

Namun, dengan Assassin’s Creed Black Flag kami melihat kemunduran untuk pertama kalinya, karena bagaimanapun, Edward adalah kakek Connor, protagonis dari angsuran ke-4 dan ke-3. Dan sebagai akibatnya, judul-judul yang datang memperjelas bahwa mereka tidak akan linier secara historis, sampai-sampai Origins, Odyssey dan bahkan Valhalla memiliki plot sebelum judul pertama.

Seorang penggemar membuat timeline Assassin’s Creed dengan semua judul utama

Di bawah premis ini, seorang penggemar bertanggung jawab untuk membuat kronologi Assassin’s Creed, sehingga semua game diurutkan sesuai dengan momen historis di mana mereka terjadi, dimulai dengan Asassin’s Creed Odyssey, di mana konteks Assassins, dan berakhir dengan Syndicate, terletak di industri Inggris.

Perlu disebutkan bahwa beberapa spin-off telah ditinggalkan, karena Rogue telah dimasukkan, tetapi yang lain seperti Liberation, yang terjadi antara tahun 1765 dan 1777 pada saat yang sama dengan angsuran ketiga, telah ditinggalkan. demikian pula, Tawarikh akan berada pada tahun 1918 dari Rusia, 1841 dari India dan satu dekade setelah Wahyu bahwa dari Cina.

Demikian juga dapat dilihat bahwa semakin mendekati era kontemporer, judul-judulnya semakin banyak diikuti, menjadi sesuatu yang logis mengingat ada pengetahuan yang lebih baik pada waktu itu. Selebihnya, tinggal menunggu peluncuran Assassin’s Creed Infinity yang menurut rumor akan tiba pada 2024.

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published.