Streamer FIFA 22 menjadi viral setelah melanggar perintahnya karena marah

Kylian Mbappe sampul FIFA 22

Kita akan mulai dengan serius. Jika Anda memiliki masalah kemarahan dan frustrasi bermain video game, disarankan untuk pergi ke profesional yang akan mengajari Anda untuk menyalurkan perasaan negatif. Lingkungan dekat Anda akan menghargainya dan mungkin akan lebih murah daripada barang rusak. Konon, masalah ini muncul sekali lagi karena kemarahan viral yang ditayangkan streamer FIFA 22 secara langsung selama siaran pertandingan. Alasannya? Kalah game dan hancurkan pengontrol Xbox Anda dengan marah. Satu menit hening untuk perintah yang hilang itu.

Streamer yang dimaksud adalah Castro1021 yang populer, yang memiliki satu juta pengikut di Twitter dan lebih dari tiga juta di Twitch. Kontennya berfokus pada FIFA dan, lebih khusus lagi, pada model FIFA Ultimate Team bayar-untuk-menang. Ini adalah model permainan yang cukup kompetitif, di mana tim dengan pemain yang lebih baik akan selalu memiliki keuntungan besar atas lawan yang tidak membeli paket atau Poin FIFA.

Namun, terlepas dari ini, mungkin ada saingan dengan kualitas hebat yang, terkadang juga untungnya, dapat menjatuhkan tim yang penuh bintang. Castro tidak dapat mengatasinya dan menuduh permainan itu rusak saat ia mengubah pengontrol Xbox-nya menjadi plastik, kabel, dan silikon yang berantakan. Jika kita menambahkan harga kontrol yang rusak ke game dasar dan paket, tidak ada keraguan bahwa FIFA 22 cukup mahal.

Terkadang tekanan dari permainan kompetitif bisa membuat kita marah. Mengetahui cara menyalurkan amarah itu penting agar tidak ada kerusakan yang bisa dihindari. Latihan pernapasan, refleksi mental, atau bahkan memiliki karung tinju di dekat Anda dapat menjadi alat utama untuk dapat memanfaatkan harga pengontrol baru untuk membeli video game lain dan memperluas perpustakaan judul kami. Faktanya, ada banyak permainan sulit yang, dengan banyak ketahanan, berguna untuk mengatasi ambang frustrasi kita.

Tanggal rilis: 10/01/2021

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published.