Streamer Spanyol paling populer di Twitch menanggapi kebocoran tentang biaya yang mereka kenakan

Jam-jam terakhir di Twitch sangat kacau, karena platform streaming telah mengalami serangan dari peretas, mengekspos kode sumber, data pengguna, atau uang yang diperoleh streamer modis. Reaksi belum lama datang dan beberapa pembuat konten telah mengirim pesan ke pengikut mereka seperti Ibai Llanos atau AuronPlay.

Anak-anak zaman sekarang bermimpi menjadi youtuber atau streamer sebagai idola mereka. Namun, Ibai Llanos telah menunjukkan wajahnya di live terakhirnya untuk berbicara serius tentang apa yang dapat mereka peroleh di platform, sebuah pesan yang telah menjadi viral di jejaring sosial. Streamer populer memperingatkan bahwa angka-angka itu tidak nyata dan sangat sulit untuk hidup dari streaming. “Jangan pernah biarkan diri Anda tertutup oleh angka yang kita peroleh karena itu tidak nyata,” kata Ibai Llanos sambil mendorong anak muda untuk terus belajar. “Sampai saya 100% yakin bahwa saya bisa hidup dengan Twitch, saya tidak akan menyerah studi atau pekerjaan saya,” dia bersikeras.

“Saya melihat banyak obsesi ingin menjadi seorang streamer”

Juga, streamer mengatakan bahwa “uang yang dihasilkan AuronPlay tidak nyata”, menjadi “satu kasus dalam setiap miliaran.” Ibai Llanos telah berbicara dengan keras tentang masalah ini karena dia melihat “banyak obsesi ingin menjadi seorang streamer.” Untuk bagiannya, AuronPlay juga telah menyatakan pendapatnya tentang masalah ini, menjadi salah satu streamer yang muncul dalam bocoran. AuronPlay menghasilkan hampir 2,7 juta euro hanya dalam waktu 2 tahun di Twitch. Namun, ia mengakui bahwa “tidak mudah” dan di balik kesuksesannya ada faktor keberuntungan yang sangat penting.

AuronPlayAuronPlay muncul di kebocoran Twitch sebagai salah satu streamer berpenghasilan tertinggi.

Singkatnya, AuronPlay mengajak anak muda untuk terus belajar dan berjuang karena “streamer bukanlah contoh apa-apa. Kami memiliki hak istimewa ». “Jangan berpikir bahwa Anda akan memasuki Twitch dan Anda akan menjadi jutawan karena telah ada pekerjaan selama bertahun-tahun,” tegas streamer Spanyol. Konon, dia merujuk pada statistik untuk mengingatkan dirinya sendiri bahwa hanya 0,8 persen pengguna Twitch yang mencari nafkah darinya.

Tidak diragukan lagi, kedua streamer telah menyampaikan pesan penting kepada pengikut mereka, karena mereka menyadari pengaruh yang mereka miliki. Banyak remaja mengikuti mereka melalui platform utama dan berpikir bahwa kesuksesan dijamin. Di sisi lain, baik AuronPlay dan Ibai Llanos menekankan di saluran masing-masing betapa beruntungnya mereka sejauh ini.

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published.