The First Soldier muncul kembali di TGS 2021 dengan trailer baru

Final Fantasy VII: Prajurit Pertama

Final Fantasy VII: Prajurit Pertama

Square Enix tidak hanya mengejutkan Tokyo Game Show 2021 dengan trailer spektakuler Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin, karena perusahaan sekali lagi menghadirkan berita Final Fantasy VII: The First Soldier, battle-royale aneh berdasarkan remake dari angsuran ketujuh dari saga yang telah menaklukkan pemain PS4 (dan PS5 nanti).

Setelah memperkenalkan gaya bertarung Warrior, Sorcerer, Monk, dan Ranger di masa lalu, Final Fantasy VII: The First Soldier kini telah mengungkapkan gaya permainan baru bernama Ninja yang memungkinkan pemain memiliki mobilitas tinggi yang memungkinkan mereka berjalan di atas atap. serang pemain lain dengan shuriken. Dalam cuplikan gameplay yang ditampilkan di trailer, juga terlihat bahwa ninja akan dapat berteleportasi ke lokasi tertentu dengan melemparkan pisau ke arah tertentu.

Final Fantasy VII: The First Soldier terus dirilis akhir tahun ini di perangkat seluler yang kompatibel dengan sistem iOS dan Android. Meskipun saat ini belum ada tanggal rilisnya, kami semakin tahu tentang judulnya. Faktanya, pemain dapat mulai memikirkan gaya mereka yang paling terkait: Warrior (disarankan untuk pertarungan jarak dekat), Sorcerer (untuk pecinta sihir mantra dan tongkat), Monk (untuk mereka yang menyerang dengan tinju dan mendukung kelompok), Ranger ( untuk menggunakan teknik akrobatik) dan Ninja (untuk menjadi lincah dalam serangan jarak pendek dan jarak jauh).

Diumumkan pada Februari 2021, Final Fantasy VII: The First Soldier berlatar 30 tahun sebelum sejarah Cloud, dibintangi oleh anggota prajurit yang membentuk Shinra yang harus menghadapi pemain lain melalui skenario Midgar, yang juga akan memiliki bos terakhir seperti yang telah kita lihat di trailer baru ini.

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published.