The Masquerade – Swansong menghadirkan trailer yang berfokus pada Emem, salah satu protagonisnya

emem

Enem en Vampire: The Masquerade – Swansong

Nacon telah merilis trailer baru untuk Vampire: The Masquerade – Swansong, game role-playing kultusnya yang akan datang sebagai RPG naratif di mana setiap pilihan yang dibuat akan menentukan nasib tiga protagonisnya dan Boston Camarilla. Secara khusus, trailer berfokus pada Emem, salah satu dari tiga protagonisnya yang, meskipun dia terlihat seperti wanita muda dengan pesona magnetis, sebenarnya berusia 100 tahun. Mantan diva jazz, dia sekarang termasuk dalam klan Toreador setelah diubah oleh Hilda, cinta dalam hidupnya.

Vampir: The Masquerade akan memungkinkan Anda untuk mengambil peran sebagai kelas makhluk menggoda di dunia yang canggih di mana garis antara nyata dan supranatural tidak pernah sepenuhnya jelas. Kisah permainan dimulai ketika Hazel Iversen, Angsa, menjadi putri baru Boston Camarilla dan dengan tangan besi dan sarung tangan beludru, dia ingin memaksakan kekuatannya dan menegakkan Masquerade, hukum vampir yang dirancang untuk menjamin bahwa manusia tidak pernah tahu keberadaan makhluk malam ini.

Namun, tidak ada yang berjalan sesuai rencana dan dengan rumor plot, pembunuhan dan perebutan kekuasaan, pemain harus bekerja dalam bayang-bayang untuk melindungi sekte mereka dalam penyelidikan berdenyut yang akan menjerumuskan Boston ke dalam kekacauan. Hingga tiga vampir berusia lebih dari seratus tahun dapat dimainkan, menjalin takdir mereka, bergulat dengan sudut pandang mereka yang berbeda, dan menggunakan ubin karakter mereka untuk mencoba membedakan antara kebenaran dan kebohongan. Masing-masing memiliki kemampuan dan disiplin vampir sendiri yang dapat ditingkatkan secara individual berdasarkan preferensi pemain.

Vampire: The Masquerade – Swansong akan dirilis untuk PlayStation 5, Xbox Series X, PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC melalui Epic Games Store pada Februari 2022.

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published.