The Pokémon Company dan Universal Studios Japan Mengumumkan Kolaborasi

Dalam beberapa tahun terakhir kita telah melihat bagaimana Nintendo semakin terbuka dengan lisensinya, sampai-sampai film Super Mario Bros sedang dalam pengembangan, yang akan menampilkan [Chris Pratt dando voz al personaje de Mario], di antara banyak lainnya seperti Seth Rogen, Anya Taylor-Joy, antara lain.

Dengan cara yang sama, Nintendo juga memiliki bagian Super Mario sendiri di taman hiburan Universal di Jepang, langkah selanjutnya adalah ekspansi untuk menambahkan Donkey Kong. Sejauh ini bagus, tetapi tampaknya akan ada lebih banyak game Nintendo, karena Pokémon juga akan menjaga hubungan dengan Universal Studios Jepang.

Aliansi baru antara merek Nintendo dan Universal Studios Jepang

Perlu dicatat, sebelum jatuh ke dalam kebingungan, bahwa ini tidak ada hubungannya dengan Nintendo, karena, terlepas dari kenyataan bahwa game hanya keluar di konsol perusahaan Jepang, yang mengelola pemasaran dan merchandising di antara aspek-aspek lain dari Merek Pokémon adalah The Pokémon Company.

Mengklarifikasi hal ini, tetapi kolaborasi antara kedua raksasa ini telah diumumkan di jejaring sosial, yang akan membuka jalan ke beberapa proyek bersama untuk tahun 2022 dan seterusnya, yang telah terlihat dalam tweet berikut:

kan
Berita terkini!
kan
Hari ini, kami mengumumkan kemitraan dengan Pokemon Co., Ltd.
Saat ini, beberapa proyek pembangunan sedang berlangsung
Rilis pertama dijadwalkan akan muncul pada tahun 2022!
Nantikan pembaruan lebih lanjut tentang proyek ini, yang menantang penciptaan hiburan baru!
Untuk informasi lebih lanjut https://t.co/yzNxhqzlhs #USJ #Pokemon pic.twitter.com/PHTFxhj8lz

— Universal Studios Japan Official (@USJ_Official) 6 Oktober 2021

Melalui siaran pers diketahui bahwa kedua perusahaan akan terlibat dalam pengembangan hiburan baru di taman hiburan, dengan berbagai proyek yang tidak terlalu banyak diberikan rincian. Namun, kecuali jika kita memasuki ranah spekulasi, pesan tersebut tampaknya memperjelas bahwa itu adalah aliansi yang mungkin tidak akan meninggalkan taman hiburan.

Di sisi lain, proyek pertama bisa terwujud pada akhir 2022, ini adalah rencana awal di mana harus diperhitungkan bahwa pandemi dapat menunda tujuan apa pun, sekecil apa pun. Juga, perlu dicatat bahwa ini bukan pertama kalinya hal seperti ini terdengar, karena pada tahun 2018 ada desas-desus tentang taman hiburan Pokémon. Penting untuk melihat apakah dengan berlalunya waktu kita akhirnya melihat roller coaster Pikachu.

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published.