persyaratan PC minimum dan yang direkomendasikan

Secara apriori tampaknya itu akan menjadi judul yang lebih khusus, tetapi Monster Hunter Rise telah menjadi buku terlaris dan salah satu yang paling menguntungkan untuk Nintendo Switch pada tahun 2021. Tidak diragukan lagi bahwa waralaba panjang Capcom telah berhasil memperbarui dan menemukan kembali mekanismenya untuk tetap segar, menyenangkan dan menarik judul. Selain itu, dengan eksklusivitas sementara yang akan berakhir pada 12 Januari 2022, kami sekarang juga mengetahui spesifikasi yang direkomendasikan game ini kepada kami untuk menikmati judul ini, yang sudah kami ketahui akan tersedia dalam 4K.

Data ini dapat ditemukan di file Steam Monster Hunter Rise, yang memungkinkan kita mengetahui di jenis komputer apa kita dapat menikmati angsuran ini. Tentunya seperti yang diharapkan, sebagai sebuah judul yang mengandung kekuatan untuk dapat dimainkan di Nintendo Switch, spesifikasinya cukup terjangkau untuk banyak kalangan, karena tidak perlu memiliki PC dengan komponen generasi terbaru, bahkan tidak perlu sebuah prosesor kelas atas seperti Intel i7.

Untuk lebih spesifik, dalam hal persyaratan minimum (bermain pada 30fps pada 1080p dengan pengaturan rendah, Monster Hunter Rise akan memerlukan prosesor Intel Core i3-4130, atau i5-3470, atau AMD Fx-6100 bersama dengan grafis NVIDIA GeForce GT 1030 (DDR4) atau AMD Radeon RX 550, serta RAM 8GB dan ruang kosong 23GB. Yang direkomendasikan, untuk bagian mereka, menjaga RAM dan ruang yang sama, bertaruh pada prosesor Intel Core i5-4460 atau AMD FX 8300, sedangkan grafisnya harus NVIDIA GeForce 1060 (3GB VRAM) atau AMD Radeon RX 570 (4GB VRAM).

Seperti yang telah kami sebutkan, spesifikasi ini akan memungkinkan banyak pemain untuk menikmati Monster Hunter Rise tanpa memiliki komputer dengan fitur-fitur canggih. Selain itu, dengan mempertimbangkan pembaruan besar-besaran yang akan dimiliki judul pada tahun 2022, bersama dengan berbagai pembaruan gratis yang telah dapat kami nikmati, jumlah jam yang dapat diberikan game ini adalah alasan yang tepat untuk membelinya. dan buru mereka semua, binatang buas dan monster mematikan yang kita temui.

Tanggal rilis: 26/03/2021

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *