Far Cry 6 Menampilkan Detail Lebih Lanjut Tentang Amunisi, Senjata, Dan Lainnya Dalam Video Baru

Kamis depan itu akan memasuki pasar setelah bertahun-tahun menderita akibat pandemi Far Cry 6, judul bernomor berikutnya dalam kisah epik Ubisoft yang akan membawa kita kali ini ke negara Yara, di mana kita akan mengendalikan Dani Rojas, baik anak laki-laki atau perempuan ini, untuk mencoba menggulingkan diktator Antón Castillo dan seluruh rombongannya.

Oleh karena itu, sebelum peluncuran dalam waktu dekat, Ubisoft telah bertugas untuk menawarkan lebih banyak detail tentang judul baru melalui trailer yang memberikan penekanan khusus pada amunisi, senjata, di antara elemen lain dari game yang menunjukkan gameplay seperti yang akan kita lihat Kamis depan. Anda dapat melihat video ini di bawah ini:

Seperti yang Anda lihat, jenis amunisi yang digunakan akan sangat penting, karena tergantung yang mana yang kita gunakan, mereka akan lebih atau kurang efektif melawan jenis musuh tertentu, dengan cara yang sama seperti sekarang semuanya jauh lebih nyaman dan otomatis saat menyesuaikan senjata yang kita bawa dengan jenis amunisi masing-masing.

Dengan semua ini, judul juga akan memberikan bobot yang besar pada keterampilan pemain, sehingga kami dapat tumbuh sepanjang petualangan dengan berbagai peningkatan karakter, terutama dalam hal kecepatan, karena Itu akan bagus bagi kami untuk mengunjungi berbagai area Yara, di mana kita juga dapat menggunakan kendaraan yang berbeda dan bahkan kuda.

Setelah mengatakan semua ini, harus dikatakan bahwa elemen yang tidak akan ada dalam game adalah Ray Tracing yang terkenal, sehingga efek pencahayaannya tidak akan sehebat judul kontemporer lainnya.

Demikian juga, perlu dicatat bahwa Ubisoft tidak mengeluarkan biaya, karena kali ini, untuk peran penjahat, mereka memiliki partisipasi Giancarlo Esposito, yang memasang wajah dan suara untuk Anton Castillo yang jahat.

Selebihnya, tinggal dikatakan bahwa Far Cry 6 akan tiba pada 7 Oktober, jadi kami akan memiliki versi untuk Xbox One, Xbox Series X / S, PlayStation 4, PlayStation 5, PC, dan Google Stadia.

Tanggal rilis: 10/07/2021

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *