cara mengunduh beta, jadwal, dan lainnya

Battlefield 2042 adalah nama Battlefield baru

Dengan berakhirnya musim panas, ada juga beberapa hal yang disukai banyak pemain: pengiriman tahunan video game olahraga seperti FIFA 22 atau NBA 2K22, pengiriman tahunan game dansa seperti Just Dance 2022, dan, tentu saja, pengiriman penembak terkenal seperti Call of Duty: Vanguard atau, protagonis kali ini, Battlefield 2042, yang beta akan segera keluar. Untuk itu, kami akan memberikan semua informasi terkait acara ini yang dimulai pada 6 Oktober di Early Access dan pada 8 Oktober sebagai open beta.

Yang kami perlukan untuk Akses Awal adalah telah memesan game atau terdaftar di salah satu layanan berlangganan ini, EA Play atau Xbox Game Pass Ultimate (termasuk EA Play), karena versi beta ini hanya dapat diakses oleh grup pemain ini. Apakah kami memiliki game yang dipesan atau jika kami berlangganan salah satu dari dua sistem ini, kami dapat memiliki akses awal, dua hari sebelum beta terbuka yang akan gratis pada 8 dan 9 Oktober. Tentu saja, penting untuk diingat bahwa pemain Xbox membutuhkan setidaknya langganan Xbox Live Gold mereka aktif, meskipun pengguna Sony tidak perlu berlangganan PlayStation Plus di konsol mereka.

Adapun waktu ketersediaan bagi mereka yang memiliki reservasi atau layanan EA Play, di Spanyol kami dapat mengunduh beta mulai 2 sore tanggal 6 Oktober ini, dan layanan beta dapat dinikmati hingga akhir 9 Oktober. Mereka yang tidak memiliki reservasi atau EA Play, harus menunggu hingga hari ke-8.

Tentu saja, beta ini, baik dalam versi sebelumnya atau dalam versi beta terbuka, adalah kesempatan yang ideal untuk menikmati salah satu FPS paling menarik dalam beberapa tahun terakhir, karena penambahan Battlefield 2042 sehubungan dengan judul-judul sebelumnya cukup mencolok. Dalam beberapa hari mendatang, jutaan pemain akan dapat mengakses dan menikmati judul ini sebelum pemutaran perdana pada 19 November.

Tanggal rilis: 22/10/2021

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *