God of War awalnya akan menjadi game orang pertama

Itu pada tahun 2005 ketika God of War dirilis, IP baru dari Santa Monica Studios yang menampilkan Kratos, Spartan dalam pelayanan dewa-dewa Yunani yang ditugaskan untuk membunuh Ares, Dewa Perang, yang kemudian dianggap pendakian dan jatuh di Olympus.

Sampai hari ini, Kratos mungkin lebih dikenal karena petualangannya di negeri-negeri Nordik, terutama karena kita baru-baru ini melihat trailer God of War Ragnarok yang di-dubbing ke dalam bahasa Kastilia dan Spanyol Latin. Namun, asal-usulnya sangat berbeda dengan yang sekarang, saga yang bergenre hack & slash. Namun, telah ditemukan bahwa pada hari-hari awal itu bahkan lebih berbeda.

David Jaffe menghadirkan video penuh rahasia God of War

David Jaffe, yang merupakan pencipta saga, memiliki saluran YouTube sendiri di mana, kadang-kadang, ia mengungkapkan detail dan rahasia baru dari saga tersebut, sehingga dalam video terakhir terlihat bahwa God of War adalah First-person permainan selama 4 bulan pengembangan untuk memecahkan beberapa masalah dalam pertempuran, karena dengan begitu banyak musuh, Kratos bisa hilang dari pandangan.

Mengingat ini, Jaffe menyatakan bahwa mereka didasarkan pada pertarungan Maken X, yang bukan game terbaik di dunia, tetapi dia melakukannya dengan baik dalam pertarungan tangan kosong. Karena alasan inilah mereka ingin membuat game seperti ini, dengan tujuan membuat perbedaan dengan genre. Namun, melihat bahwa emosi dan pertarungan bukanlah yang diinginkan, diputuskan untuk mengubahnya menjadi permainan yang kita kenal sekarang.

Akhirnya, Ico yang mendorong kami untuk membuat game sebagai orang ke-3 dengan Devil May Cry, yang tentunya sangat cocok dengan saganya. Di sisi lain, untuk memecahkan masalah Kratos hilang di antara musuh, diputuskan untuk menandainya dengan detail yang akan membedakannya, dengan cara yang sama seperti senjatanya akan berfungsi untuk melacaknya.

Selebihnya, tinggal menunggu bagaimana masa depan Kratos setelah berakhirnya Nordic saga yang akan dirilis pada 2022 untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5. Tanpa basa-basi lagi, Anda dapat melihat video Jaffe di bawah ini:

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published.