Nickelodeon All-Star Brawl melampaui Dunia Baru dan sudah menjadi game terlaris di Steam

New World, MMO RPG Amazon yang sangat dinanti-nantikan, memasuki toko Cina seperti gajah minggu lalu, mengumpulkan ratusan ribu pengguna aktif dan menempati posisi teratas di grafik penjualan Steam, tetapi tidak bertahan lama di puncak. Hal yang paling anekdot adalah bahwa itu belum dilampaui oleh salah satu nama terbesar di industri ini, atau oleh pembawa standar platform mana pun, itu telah dilampaui oleh Nickelodeon All-Star Brawl.

Sulit untuk dijelaskan, tetapi seperti itulah, kartun Nickelodeon berhasil berada di puncak daftar penjualan untuk sementara waktu, kami tidak tahu dengan baik berkat apa. Itu bisa saja karena kualitasnya sebagai petarung, mirip dengan proposal referensi seperti Super Smash Bros. Ultimate, yang didiskon di Steam atau bahwa SpongeBob, Patrick, dan perusahaan memiliki lebih banyak daya tarik daripada yang mungkin kita pikirkan.

Nickelodeon All-Star Brawl melampaui Dunia Baru dan sudah menjadi game terlaris di SteamDaftar Buku Terlaris Steam

Mungkin saja saat ini posisinya sudah jatuh dan New World atau Battlefield 2042 yang memimpin daftar penjualan lagi, tetapi keunggulan Nickelodeon All-Star Brawl patut diacungi jempol. Setelah dipikir-pikir, ia memiliki karakter yang cukup untuk menggambarkan masa kecil lebih dari satu: SpongeBob, Ninja Turtles, Avatar: The Last Airbender, The Legend of Korra, CatDog, The Thornberrys, The Rugrats, dll.

Ini daftar pejuangnya:

Aang (Avatar: The Last Airbender) April O’Neil (Teenage Mutant Ninja Turtles) CatDog (CatDog) Danny Phantom (Danny Phantom) Helga (Hey Arnold!) Korra (The Legend of Korra) Leonardo (Teenage Mutant Ninja Turtles) Lincoln Loud (The Loud House) Lucy Loud (The Loud House) Miguel ngel (Teenage Mutant Ninja Turtles) Nigel Thornberry (The Wild Thornberry) Oblina (Aahh!! Monster Nyata) Patricio Estrella (SpongeBob SquarePants) Powdered Toast Man (Ren & Stimpy) Ren Hoek (Ren & Stimpy) Reptar (Rugrats) Arenita (SpongeBob SquarePants) Bob Esponja (SpongeBob SquarePants) Stimpy J. Cat (Ren & Stimpy) Toph (Avatar: The Last Airbender) Zim (Invader Zim)

Jika Anda salah satu dari orang-orang nostalgia yang ingin memiliki kue dengan teman atau keluarga melalui gambar masa kecil Anda, Nickelodeon All-Star Brawl sekarang tersedia untuk PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X | S, PC dan Nintendo Switch .

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *