Blizzard melawan balik setelah perubahan World of Warcraft terbaru

Activision Blizzard telah terlibat dalam berbagai masalah selama berbulan-bulan dengan semua kasus, dan tuntutan hukum yang relevan, pelecehan seksual dan diskriminasi di tempat kerja, semua ini telah menyebabkan beberapa keluar dari perusahaan. Activision Blizzard sendiri, menurut mereka, sedang dalam masa perubahan, dan beberapa koreksi ini secara langsung mempengaruhi beberapa permainan mereka.

World of Warcraft adalah salah satu judul yang sedang mengalami perubahan, berfokus pada penawaran inklusi yang lebih besar dan menghilangkan referensi tertentu untuk mantan anggota perusahaan. Untuk alasan itu, di blog game itu sendiri, mereka telah menerbitkan entri di mana mereka menganalisis semua perubahan yang bertujuan untuk berkembang dan menawarkan pengalaman yang lebih baik kepada pemain.

Seni Warcraft Dunia

World of Warcraft ingin leluconnya inklusif

Dalam pernyataan yang sama, tim World of Warcraft telah menyebutkan bahwa beberapa dari transformasi ini kecil, tetapi tetap menganggapnya penting. Misalnya, mereka ingin lebih mengembangkan selera humor yang dikandung judulnya. Lelucon konyol dan sindiran dewasa sesekali adalah bagian dari WoW, dan mungkin akan selalu begitu. Namun, kami ingin mengetahui apakah elemen tertentu dari dunia itu diterima oleh semua pemain. Singkatnya, kami ingin lelucon kami inklusif dan tidak memaksa “, mereka menyebutkan di blog resmi mereka.

Seperti yang juga mereka sebutkan di postingan, saat bekerja untuk meningkatkan berbagai aspek World of Warcraft, mereka tidak ingin mengubah skin atau kosmetik pemain yang ada. Alasan untuk ini, pada dasarnya, adalah bahwa pengembang ingin pemain dapat mengekspresikan diri melalui karakter mereka. Namun yang akan dilakukan adalah menawarkan beberapa pilihan agar pengguna bisa mengkustomisasi karakternya sesuai keinginan.

Dari Activision Blizzard mereka juga sedang mengerjakan konten baru

Mengikuti bagian terakhir dari pernyataan itu, mereka juga menunjukkan bahwa perubahan ini terjadi saat mereka mengerjakan konten dan fitur baru. “Contoh peningkatan setelah 9.1.5 adalah pembuatan daemon incubus, yang dapat kita tambahkan ke tempat model succubus saat ini muncul. Kami juga berencana menjadikan inkubus sebagai opsi yang dapat diterbangkan bagi penyihir saat mereka memanggil jenis iblis itu.”

Sekarang kita hanya perlu menunggu dan melihat bagaimana semua perubahan ini diterapkan di World of Warcraft, dan bagaimana para pemain menerimanya. Tentu saja, Activision Blizzard memiliki jalan panjang untuk memperbaiki semua masalah yang ada, jika mereka memperbaikinya sama sekali.

Tanggal rilis: 02/11/2005

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published.