Konami menjanjikan patch pada bulan Oktober untuk memperbaiki eFootball

eFootball telah bersama kami untuk waktu yang sangat singkat dan telah berhasil menjadi salah satu peluncuran paling berbahaya dalam memori, menjadi game dengan peringkat terburuk di Steam. Konami bermaksud menawarkan “revolusi” dalam proposal permainan gratisnya (penerus spiritual PES), tetapi apa yang ditemukan pengguna adalah judul dengan beberapa kesalahan yang dapat dimainkan dan visual yang memaksa mereka yang bertanggung jawab untuk meminta maaf dalam beberapa jam setelah peluncurannya, karena judulnya tersedia mulai kemarin, 30 September.

Sejujurnya, masalahnya belum berhenti di situ dan sudah, Konami juga telah berjanji, melalui pernyataan di akun Twitter resmi eFootball, sebuah patch pada bulan Oktober untuk memecahkan masalah yang dihadirkan oleh simulator sepak bola. Niat perusahaan adalah untuk meluncurkan pembaruan dengan konten yang bervariasi pada bulan November, tetapi setelah semua kritik diterima, dan konsekuensinya, mereka terpaksa menyelesaikan situasi ini.

Info penting untuk penggemar #eFootball pic.twitter.com/Tp9RFhmXp9

— eFootball (@play_eFootball) 1 Oktober 2021

“Setelah peluncuran eFootball 2022, kami telah menerima banyak masukan dan permintaan tentang keseimbangan permainan, termasuk kecepatan operan dan operasi pertahanan. Kami juga ingin mengakui bahwa ** telah ada laporan masalah yang dialami pengguna ** dengan adegan sinematik, ekspresi wajah, gerakan pemain, dan perilaku bola ”, mereka menyebutkan dalam pernyataan yang dapat Anda lihat di atas.

“Kami sangat menyesal atas masalah ini dan ingin meyakinkan Anda bahwa kami akan menanggapi semua masalah ini dengan serius dan berusaha untuk memperbaiki situasi saat ini.” Dengan rilis ini, setidaknya, kami memiliki harapan untuk melihat produk yang lebih baik dalam waktu singkat. Selain itu, harus diingat bahwa ini adalah ide model baru yang diterapkan di salah satu waralaba sepak bola paling ikonik, menambahkan semua jenis pembaruan untuk memoles semua yang diperlukan atau, sederhananya, menambahkan lebih banyak konten, dan menawarkan pengalaman terbaik bagi pemain Anda.

Berbicara konten, jika semuanya berjalan lancar, pada bulan November diharapkan lebih dari 600 tim akan ditambahkan dan beberapa cara lain seperti Liga Kreatif yang akan menjadi penerus MyClub dari PES. Dengan cara ini, mereka akan dapat menawarkan lebih banyak variasi untuk judul yang saat ini hanya memiliki 9 klub, 6 stadion, dan mode solo dan multipemain, baik lokal maupun online. eFootball tersedia di PS4, PS5, Xbox Series X | S, Xbox One dan PC, pada bulan November dijadwalkan untuk mencapai platform seluler.

Sebelum kami selesai dan melihat lebih banyak meme daripada yang ditawarkan Konami baru, kami meninggalkan kesan pertama kami tentang eFootball di sini.

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published.