Sistem pencapaian akan datang ke Epic Games Store minggu depan

Dikonsolidasikan oleh Xbox 360 pada tahun 2005, hari ini sulit untuk melihat platform game tanpa sistem pencapaiannya sendiri, atau piala dalam kasus PlayStation. Aturan yang hingga saat ini telah dikonfirmasi oleh pengecualian Epic Games Store, tetapi hari ini, setelah menunggu lama, perusahaan telah mengumumkan bahwa fungsi yang sangat diminati ini akhirnya akan tiba minggu depan.

Meskipun belum ditentukan hari tertentu, perusahaan menegaskan bahwa pencapaian Epic Games Store, tergantung pada kelangkaannya, memberikan poin EXP yang akan terlihat dari profil pengguna setiap pemain, dalam gaya Xbox G. Saat ini, game pertama yang kompatibel dengan sistem pencapaian ini adalah: Rocket League, Hades, Pillars of Eternity, Kena: Bridge of Spirits, Zombie Army 4 dan Alan Wake Remastered.

Diharapkan, seiring berjalannya waktu, game baru yang sudah hadir akan menambah daftar judul yang kompatibel, selain dari rilis baru. Kategori pencapaian dan kesetaraannya dalam EXP adalah sebagai berikut:

Perunggu = 5-45 XP Perak = 50-95 XP Emas = 100-200 XP Platinum = 250 XP

Seperti yang Anda harapkan, sistem pencapaian dari Epic Games Store ini menyertakan halaman informasi baru dalam file game yang dapat dilihat baik dari perpustakaan atau dari file toko Anda. Halaman ini mencakup kemampuan untuk berbagi dan memeriksa kemajuan setiap pencapaian. Tapi masalahnya tidak ada, karena perusahaan menjanjikan fitur sosial baru dan hadiah untuk pemain * yang akan dimasukkan sepanjang tahun ini.

Bagi mereka yang bertanya-tanya, Epic Games telah mengkonfirmasi bahwa jika salah satu game saat ini di toko memutuskan untuk memindahkan pencapaian mereka ke sistem toko yang baru, mereka akan secara otomatis ditambahkan ke riwayat pemain yang sebelumnya telah membukanya. Dengan cara ini tidak perlu memutar ulang untuk mendapatkan setiap pencapaian lagi.

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published.